I'm Fine

23 4 0
                                    

Halo...

Maaf, bukannya up cerita, aku malah curhat.

Jujur aja, melihat jumlah reader yang enggak seberapa membuat aku galau. Tapi, it's okay, semua butuh proses, enggak ada yang instan. 

Gimanapun juga, berharap tetep boleh kan ya? Nah, harapanku tentang karyaku ini bisa menarik minat para pembaca. But, I know, masih saja ada kekurangan, entah dari sisi aku sendiri, atau dari reader.

Aku  juga seorang reader, dan aku selalu berusaha untuk menghargai karya siapa pun yang aku baca. Siapa pun kalian, aku harap kalian selalu menghargai orang lain. Bukan maksud menggurui, hanya mengingatkan dalam sisi positif.

But, semua tergantung kalian.

Aku ingatkan lagi, tersisa dua part sebelum ending. And, I hope kalian bisa menghargai karyaku sedikit saja. Karena kita akan segera berpisah dengan Kang Daniel dkk.

Maaf kalau aku terkesan memaksa, sekali lagi minta maaf.

Kalau memang karyaku tidak layak mendapat apresiasi dari kalian, it's okay. Aku pun mengakui segala kekurangan yang ada. Aku hanya bisa meminta maaf, dan semoga aku bisa memperbaiki dikemudian hari.

Sebenarnya, aku hobi menulis, makanya aku menuangkan ke dalam karya-karyaku ini. Meskipun hobi bukan berarti aku mahir kan? Aku paham. Awalnya cuma iseng, tapi jujur rasanya sedih.

Sekali lagi aku minta maaf karena berkoar-koar. But, I am fine. Semoga karyaku ini bisa menghibur kalian selama ini.

Tks

See you...

The Hidden (Kang Daniel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang