Baru sadar akan perasaan itu datang kenapa kamu pergi
Andrean Retro Jagaraksa
🍒HAPPY READING🍒
***
Kringkringkring
Bel pulang sekolah berbunyi pelajaran pun selesai.
"Baik anak-anak, kita lanjutkan di pertemuan yang akan datang. Sekian terima kasih, wassalamualaikum." Bu Sri keluar dari kelas.
"Waalaikumsalam"
Dan seluruh siswa pulang kerumah masing-masing tidak dengan Alena yang masih membaca buku pelajaran.
"Lo gak pulang?" tanya Alenta sudah menggendong tasnya. Ingin beranjak tapi ia betanya terlebih dahulu kepada Alena.
"Nanti," jawab Alena tanpa mengalihkan pandangan.
Alenta kembali duduk ditempatnya.
"Ngapain?" tanya Alena ketika melihat duduk lagi.
"Nunggu lo," jawabnya.
"Gak usah," Ucap Alena dingin. Masih membaca bukunya.
"Gue gak mau, lo sendirian terus diculik gimana?"
"Bodo amat."
"Ye terserah lo dah." Alenta menyenderkan punggungnya kebelakang. Ia melihat ada kertas lukisan. Ia ingin mengambilnya namun sudah ditepis oleh Alena.
"Minggir." Alena beranjak dari tempatnya namun di sampingnya Alenta dan disebelah kanannya tembok.
"Yuk, pulang bareng." Alenta juga berdiri berhadapan dengan Alena.
"Gak! Minggir." Alena mendorong Alenta sampai membentur meja di belakangnya.
"Ayo, gak ada penolakan." Alenta menarik lengan Alenta menuju parkiran mengambil montornya.
Gue yakin kalau Alena, Nana gue batin Alenta.
Alenta dan Alena melewati segerombolan orang diparkiran namun, Alena pura-pura tidak melihat. Mungkin perasaan itu masih ada di dalam lubuk hati Alena. Namun hanya sempit dan tidak seperti dulu luas memenuhi hati Alena.
Alenta membawa Alena keparkiran ia menaiki montornya. Melihat Alena yang terdiam di tempat. Alenta menyerahkan helm namun tak di ambil oleh Alena. Alena hanya diam membeku. Alenta geram, ia memakaikan helm kepada Alena. Membuat Alena tersadar.
"Kenapa ngelamun?" tanya Alenta.
Alena menggelengkan kepala tanpa bicara.
"Ayok naik."
Alena menganggukan kepala. Dan menaiki montor Alenta.
"Nih." Alenta menyerahkan jaket.
"Buat?"
"Nutupin paha lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ragazza Segreta
Dla nastolatków[on going] {Follow sebelum membaca, enjoy aja guys bacanya} Aku Bukan Mariposa diganti dengan Ragazza Segreta WAJIB FOLLOW, VOTE DAN COMENT! | Belum di revisi author lgi males revisi mohon maaf jika ada typo atau kesalahan | Follow Ig khtrh.fzh24_ a...