35. Sakit

573 62 25
                                    

Bangun tidur tadi kepala gue pusing, seolah dunia ini berputar secara nyata. Gue nggak bisa bangun dari tempat tidur, jadi gue nggak sekolah hari ini.

"Kok bisa sakit sih? Nggak makan ya?" omel James. Dia baru pulang sekolah, bahkan belum ganti seragam.

"Telat makan doang," jawab gue.

"Udah mendingan?" tanya James, dia megang dahi gue. "Rada panas masihan."

"Udah makan belom?" tanya Juno.

"Udah, tinggal minum obat," jawab gue.

Juno duduk disebelah gue sambil mijitin kepala gue. Sedangkan James langsung ngambil gelas yang udah kosong untuk diisi air hangat di dapur.

"Ada tragedi apa aja hari ini?" tanya gue. Biasanya kan temen temen sekelas gue banyak banget tingkah ajaibnya, penasaran gue seharian ini apa aja tingkah mereka.

"Nggak ada yang seru banget. Paling tadi satu kelas dihukum jalan jongkok lagi karna nggak ngerjain tugas," jawab Juno sambil meriksa termometer di tangannya. "37,8."

Suster James masuk sambil bawa air minum. Serius deh, Bunda aja nggak seheboh mereka berdua.

"Minum dulu obatnya," titah James. Dia ngambil obat gue, ngeluarin satu per satu dari bungkusnya.

"Apanya yang sakit?" tanya Juno.

"Nggak ada, gue udah mendingan kok."

"Kalo ada yang sakit bilang aja," tambah Juno lagi.

"Tunggu dulu minum obatnya jangan langsung sekaligus," kata James saat gue mau minum obat gue yang kedua. Sumpah ya, gue berasa jadi pasien VVIP.

"Jun, hape gue dong tolong," ucap gue.

"Nanti pusing lagi," James memperingati.

"Bentar aja, gue belom ngecek hape dari semalem."

Juno ngambil hape gue yang ada di meja belajar. Hape gue emang biasa gue taro jauh jauh kalo mau tidur.

WhatsApp

semua ganteng kecuali zaki (179)
zaki: BELOM AJA GUE GEBUK

helen
nav kata sera lo kecepirit?

adit kuproy (4)
aku ramal kamu lagi apa

lissie (2)
Beneran kecepirit nav?

dipii (3)
gils, lo jadi bahan ghibah putra cuy

sera kah (5)
pasirnya jangan lupa

Rendi (2)
Banyakin minum air anget biar perutnya mendingan

jamie jelek (25)
bangun tuyul

Hengpon Jadul (117)
joyi: SUMPAH GUE JUGA LIAT

Sayang XI IPA 4 (28)
Ferdi: Bab 4 sampe bab 5

juno ganteng (3)
james aja coba

Gue memijat pelipis emosi, belom ada sehari gue nggak megang hape, udah memancing amarah aja manusia manusia ini. Kecuali Rendi, tolong di garis bawahi.

"Lo bilang apa ke Sera?" tanya gue ke James.

"Apa? Gue nggak bilang apa-apa kok," jawab James.

"Bohong!"

"Enggak kok," James masih ngelak.

"Katanya lo muntaber," jawab Juno.

REALITEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang