🌧️4. LUTR - Hanya Janji

619 52 2
                                    

OST. 내 마음 들리나요 (Can You Hear My Heart) - Epik High(Feat. Lee Hi)
.
.

Tersenyumlah walaupun duniamu sedang hancur
-Kaisar-



.
.

Happy Reading....


KAISAR memarkirkan motornya di depan sebuah warung yang di depannya terdapat sebuah bendera berlambang sayap dan pedang pada sebuah tameng. Apalagi jika Wamang, warung mamang yang menjadi tempat berkumpulnya anggota Asthor.

Baru saja Kaisar melepaskan helmnya ia sudah bisa mendengar suara lantunan musik ReMix yang berasal dari dalam warung. Cowok bertubuh jangkung itu langsung memasuki Wamang dan benar saja teman-temannya disana sudah asik menggoyang tubuhnya mereka dengan asik.

Tak lupa ada Tama yang sudah bernyanyi duet bersama Nakula sembari berdiri di atas meja sedangkan yang lain setia menjadi penontonnya.

"CINTA KU BUKAN DI ATAS KERTAS" nyanyi Tama dengan hebohnya bersama Nakula. Dua sahabat Kaisar itu memang sangat hobi bernyanyi. Entah itu lagu dangdut atau hanya lagu remix tiktok.

"CINTA KUGETARAN YANG SAMA"

Karena sudah tidak tahan Kaisar langsung berjalan ke pojok menuju spiker yang menjadi objek pertama dari kelakuan mereka. Kaisar langsung mematikan spiker itu membuat mereka yang ada sedang asik bernyanyi itu memusatkan perhatian kepada Kaisar.

"Yah bos, masa di matiin sih" ucap Tama masih berdiri di atas meja bersama Nakula dengan saling rangkul.

"Berisik" ucap Kaisar setelah langsung mengambil duduk. Ia menatap teman-temannya satu persatu. Setelah itu ia langsung menoleh merasakan tepukan di bahunya.

"Kopi nak?" Tanya seorang wanita paruh baya yang biasa di panggil Bibi oleh mereka semua. Bibi ini lebih tepatnya adalah anak dari mamang yang punya warung ini. Semenjak mamang itu meninggal bibi lah yang menjaganya bersama sang Suami. Dan tentunya tetap menjadi markas Asthor.

"Boleh bi" Ucap Kaisar tersenyum ramah.

"Bi, bi Jay juga" ucap Jay mengangkat jarinya seperti anak TK yang sedang absen. "Heh lu mau di kira mabok lagi sama babe Jaenuri?" Ucap Ruben menggeplak kepala Jay.

"Apaan dah lu" balas Jay tak terima. "Lo udah minum kopi 3 gelas dan sekarang mau nambahin lagi? Kemaren aja lu di kira make sabu gegara gak bisa tidur pas pulang" ucap Nakula ikut berbicara.

"Cielah lu berdua, perhatian amat sama gue! Berasa jadi punya pacar deh gue" ucap Jay bertingkah malu-malu membuat Nakula dan Ruben langsung menjauh.

Under The RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang