🌧️22. LUTR - Pesan Peringatan

387 50 1
                                    

Playlist.
Blooming Story || Tearliner ft. Jo Hae Jin

 Jo Hae Jin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Gue pulang sama Khiara ya"

Semuanya menoleh begitu mendengar ucapan Erlyn yang terdengar lantang. Nakula hanya mengangguk singkat sebagai persetujuan. Setelah mendapat izin dari Nakula, Erlyn langsung berlari kecil menuju Khiara. Tak lupa gadis itu membawa helmnya.

"Jadi kapan kalian ke apartemen?" tanya Khiara menoleh, menatap Kaisar yang sedang duduk di atas motornya. "Habis isya" balas Kaisar setelah itu mulai mengenakan Helmnya.

"Oke" balas Khiara, berhubung gadis itu sudah menggunakan helmnya, ia langsung menaiki motornya. Setelah itu mengeluarkan motor ninja itu dari parkirannya. Begitu keluar ia langsung mengisyaratkan kepada Erlyn untuk naik.

Setelah semuanya siap, barulah Kaisar menarik gas lebih dulu. Di ikuti Khiara, Nakula dan juga Tama. Begitu keluar dari area sekolah. Motor Khiara dan anggota Asthor lainnya berpisah, karena arah ke apartemennya Khiara dan wamang berlawanan.

Setelah melewati kemacetan sore, akhirnya Khiara dan juga Erlyn sampai di apartemen Khiara. Keduanya berjalan beriringan memasuki area lobi.

"Khia?" panggil Erlyn begitu mereka berdiri di depan lift. Khiara hanya menoleh tanpa mau menjawab.
"Lo---

"Apaan?" tanya Khiara karena Erlyn menggantung ucapannya.

"Lo? Suka sama Kaisar?"

Entah kenapa, Khiara langsung menoleh dan menatap tak suka pada Erlyn.

"Gak!" bantah Khiara dengan menatap Erlyn.

"Oh, oke" hanya perasaan Khiara, atau memang benar adanya. Di balik dua kata yang baru saja Erlyn katakan, seperti tersirat sebuah kekecewaan. Tapi, kenapa Erlyn harus kecewa?

"Btw, Lo gak pernah pacaran?" tanya Erlyn lagi, begitu mereka masuk ke dalam lift. "Gak" balas Khiara singkat membuat Erlyn semakin penasaran pada sosok gadis di sebelahnya itu.

Under The RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang