Playlist
시간이 멈춘듯 (As Time Stops) || Park Kwang Sun OST. The K2
.
."Jika aku diminta untuk memilih, pilihanku hanya akan berlabuh padamu. Aku tetap akan memilihmu"
•Kaisar•Sepulang sekolah, Khiara tidak langsung pulang. Gadis itu menyuruh Gege pulang duluan, sedangkan ia membelokkan motor menuju danau.
Danau tempat dimana pertama kali ia bertemu dengan Kaisar. Entah kenapa, ia memilih kembali ke tempat itu. Padahal ia sedang tidak baik-baik saja dengan Kaisar.
Khiara duduk di saung yang tidak jauh dari tepi danau. Gadis itu menatap air danau yang jernih berwarna hijau. Sangat cantik.
Mengenai kenapa Khiara pernah ke danau ini? jawabannya karena sebenarnya ia sering ke Jakarta, untuk mengambil job, tanpa sepengetahuan Erland tentunya. Dan danau ini, tidak sengaja sekali ia melakukan pemotretan disini. Berujung Khiara jadi suka dengan danau ini.
Sebenernya danau ini sama halnya dengan danau biasa. Hanya saja danau ini selalu sepi, seperti tak terjamah. Entah mengapa, jadi tempatnya terlihat tenang. Kalau kata Khiara, danaunya kesepian kayak gue.
Di tepi danau ada kursi panjang. Kadang Khiara juga suka duduk disana. Tapi kali ini gadis itu memilih untuk duduk di saung.
Saat-saat seperti ini enaknya memikirkan sesuatu yang sudah lalu. Contohnya..
Khiara mengeluarkan sesuatu dari tasnya, secarik kertas. Perlahan tapi pasti, Khiara mulai membukanya. Dan terlihatlah tulisan kecil nan rapi yang berjajar disana.
To: Khiara Ashahilla Pandjaitan
Hallo Kembaran❤️
Kenalan dulu yuk! masa aku kenal sama kamu tapi kamunya gak kenal aku!
Jadi, nama aku Khaira Ashabella Pandjaitan! aku lahir 3 menit lebih dulu dari kamu! jadi aku ini kakak kamu ya! hati-hati kualat! ehehe.. becanda sayang.
Ehmmmm Khiara! Mau deh aku denger kamu panggil aku kakak! soalnya dari kecil Ayah udah cerita! aku punya kembaran, yang sangat cantik! ayah bilang, kita berdua sangat identik! tapi aku yakin, kamu jauh lebih cantik❤️
Rasanya banyak banget hal yang pengen aku ceritain sama kamu! tapi waktu gak ngizinin. Aku lebih dulu akan di jemput.
Oma juga bilang, oma pengen sekali melihat kita berdua. Liat kita berdua tumbuh menjadi gadis dewasa bersama, tapi sayang semuanya hanya wacana.
Khiara! kamu tau? satu cita-cita besar dalam hidup aku? aku pengen ketemu sama kamu! tapi, aku rasa kayaknya gak akan ada waktu! jadi aku nitipin surat ini sama Kaisar! oh iya! kalo kamu udah nerima surat ini, itu artinya kamu udah ketemu sama Kaisar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Rain
Teen Fiction*FOLLOW SEBELUM BACA Genre: Teen fiction - Action - Romance Theoderic Kaisar Angkasa nama lengkapnya. Sering di panggil Kai oleh orang terdekatnya, cowok yang terlahir dengan wajah bak dewa Yunani, Alis tebal, Netra setajam pisau, Hidung nan Bangir...