Playlist
Park Bo Young || Leaving OST. OH MY GHOST"Waktu sanggup merubah seseorang, termasuk perasaan"
•LUTR•
HAI YO WUSSUP GAES BERTEMU LAGI SAMA KHIA
Kaisar turun dari mobilnya dan berputar langsung menyambut seorang gadis, yang berjalan santai mendekat. Bibir gadis itu terlihat masih pucat. Tubuhnya dilindungi jaket yang cukup besar, hingga hanya memperlihatkan sebagian kecil rok kotak-kotak hijau tua, ciri khas SMA ANGKASA.
"Gak mau izin aja?" pertanyaan itu yang keluar, begitu Khiara sampai di depan Kaisar.
"Lo kalo gak mau jemput bilang" balas Khiara sinis. Pasalnya, Kaisar memang menyuruh Khiara untuk izin saja hari ini. Tetapi dengan sikap keras kepalanya, Khiara tetap ngotot mau sekolah. Dan berakhir Kaisar menjemput gadis itu.
"Gak gitu, lo masih pucat!" elak Kaisar santai.
"Cuma pucat elah" balas Khiara, Setelah itu gadis dengan rambut yang diikat Setengah itu langsung masuk ke dalam mobil. Meninggalkan Kaisar yang sudah berdecak kesal.
Walaupun akhirnya ia juga langsung memasuki mobilnya, dan melajukan mobil hitam itu menuju sekolahnya.
Dalam perjalanan, Khiara terus diam. Matanya terus menatap luar kaca mobilnya. Sesekali Kaisar melirik gadis itu, dan ia menangkap tatapan sendu itu. Tatapan yang jarang gadis itu perlihatkan.
Semalam Tama sempat bilang, jika Khiara masih merasa bersalah. Dan itu membuat Kaisar tau, jika Khiara sangat menyayangi Khaira, seperti Khaira menyayanginya dulu.
Tanpa mau merusak lamunan Khiara, Kaisar hanya diam sesekali melirik. Tanpa mau membuka suara. Karena ia tau, Khiara butuh waktu untuk termenung seperti itu.
10 menit kemudian, Mobil Kaisar memasuki pekarangan SMA ANGKASA. Semua siswa yang masih berada di lobi ataupun taman, langsung menoleh. Mereka tau betul mobil siapa itu, tapi ada apa? kenapa Kaisar tiba-tiba bawa mobil, bukankah terakhir saat Khaira masih ada?
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Rain
Teen Fiction*FOLLOW SEBELUM BACA Genre: Teen fiction - Action - Romance Theoderic Kaisar Angkasa nama lengkapnya. Sering di panggil Kai oleh orang terdekatnya, cowok yang terlahir dengan wajah bak dewa Yunani, Alis tebal, Netra setajam pisau, Hidung nan Bangir...