OST. 내가 너에게 가든 네가 나에게 오든 (Where Are U) - Jung Joon Young
.
.•Jaga yang Ada. Yang tak ada jangan di cari•
-Kaisar-
.
.Khia nya gak mau, jadi buat author aja muehehe...
.
Happy Reading...SENYUM tipis terbit begitu saja dari bibir seorang pemuda yang sedang bersandar di rak buku. Sudah lima menit ia berdiri dan diam di tempatnya saat ini. Tapi, tidak sedikitpun membuat gadis yang sedari tadi ia pandang menyadari kehadirannya.
Ya walaupun ia tau jika telinga gadis itu sedang di sumpal dengan iPod. Terlihat karena rambut gadis itu di kucir kuda. Eh tunggu? Bukannya tadi pagi ikat rambut gadis itu sudah ia buang? Ah! Sepertinya gadis itu membawa double. Mungkin.
Kaisar melirik jam tangannya. Kemudian tanpa sadar ia berdecak pelan dan berjalan mendekat ke arah gadis yang sedang membelakanginya itu.
Tubuh gadis itu terlonjak saat merasakan seseorang yang melepaskan iPod dari telinganya. Bahkan matanya sudah membulat melihat siapa pelakunya.
"Lo!!!!!" Geram gadis itu langsung merampas kembali iPodnya yang berada di tangan Kaisar. "Kok Lo cuekin gue sih?" Tanya Kaisar dengan alis mengerut. "Dih, apaan sih Lo sok kenal banget" cibir Khiara sinis.
"Lo suka banget ya di perpus?" Tanya Kaisar tanpa perduli ucapan Khiara.
" .... "
"Lo seneng baca buku?!" Tanya Kaisar lagi.
" .... "
"Car------
"Lo bisa diam gak si? Bacot tau gak" ucap Khiara dengan pedasnya. "Lo kenapa si? Hobi banget gangguin gue?" Tanya Khiara menutup bukunya dan mulai menatap Kaisar dengan intens.
Kaisar yang merasa mulai bisa menarik perhatian Khiara tak menyia-nyiakan kesempatan untuk lebih mengenal gadis di depannya ini.
"Gue cuma mau kenalan" ucap Kaisar dengan nada ringan. Tanpa ia duga Khiara langsung menarik tangannya dan menjabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Rain
Novela Juvenil*FOLLOW SEBELUM BACA Genre: Teen fiction - Action - Romance Theoderic Kaisar Angkasa nama lengkapnya. Sering di panggil Kai oleh orang terdekatnya, cowok yang terlahir dengan wajah bak dewa Yunani, Alis tebal, Netra setajam pisau, Hidung nan Bangir...