OST. 다시 너를 (Once Again) - Mad Clown, Kim Na Young
.
."Hidup ini terlalu singkat untuk mengenang cinta yang sudah tamat"
•Khiara•
.
.
HAPPY READING...CEKLEK
Tama berlari memasuki kamar Khaira, ia langsung menatap adik sepupunya yang sangat ia sayangi itu. Sedangkan Kaisar masih diam menatap Tama yang terlihat sangat khawatir. Dari arah pintu muncul Nakula dan juga Erlyn.
"Khiara?" Ucap Tama memegang wajah cantik Khiara. "Gue mau ngomong" ucap Kaisar dengan intonasi datarnya. Bahkan tanpa mau menatap Tama dan langsung beranjak pergi begitu saja.
Tama menatap Khiara penuh rasa bersalah. Setelah itu langsung mengikuti Kaisar yang sudah duduk di sofa bersama Erlyn dan juga Nakula.
Pemuda itu langsung duduk di depan Kaisar dengan pandangan kosong. Kaisar menoleh menatap Erlyn yang hanya diam duduk di sebelah Nakula.
"Lyn, gantiin bajunya Khiara" ucap Kaisar dengan aura yang masih sangat dominan. Tanpa menjawab Erlyn langsung menuju kamar Khiara. Sejak tadi ia juga sudah menahan diri untuk tidak langsung mendatangi Khiara, jujur saja ia sangat khawatir pada Khiara.
Kaisar menatap lurus pada Tama. Ia berdehem beberapa saat. "Gue nemuin ini di ponsel Khiara" ucap Kaisar menyodorkan ponselnya yang masih menyala dengan foto wanita tanpa nyawa di dalamnya.
"Habis ngeliat foto itu dia ngamuk bahkan hampir bunuh diri" ucap Kaisar membuat Tama tersentak.
Tubuh Tama seketika melemas melihat foto itu. Jantungnya terasa mencolos begitu saja. "Lo? Kenal wanita itu?" Tanya Kaisar begitu melihat perubahan ekspresi Tama.
"Ini Tante kinan, Tante Kinanti Bundanya Khiara" jawab Tama cepat. raut wajah Kaisar berubah mengendor saat mendengar jawaban Tama. Jadi? Itu Bunda Khiara? Jadi yang membuat Khiara seperti itu Siapa? Siapa orang yang dengan teganya memberikan foto itu kepada Khiara?
"Lo tau? Kenapa Khiara trauma melihat foto itu?" Tanya Kaisar lagi. "Khiara depresi, Khiara menderita gangguan mental sejak meninggalnya Tante Kinanti. Dan kalau ada yang mengingatkan dia sama ini semuanya traumanya bakal kembali dan biasanya Khiara bakal nyoba bunuh diri" ucap Tama.
Jantung Kaisar berdetak sangat kencang begitu mendengar penuturan Tama. Jadi? Gadis itu memiliki gangguan mental? Tapi? Bukankah selama ini dia terlihat normal-normal saja?
"Khiara memang normal, tapi jika ingatannya tentang kematian Tante Kinanti 8 tahun yang lalu maka semuanya akan kembali. Dia bakal mengamuk" ucap Tama seolah menjawab pertanyaan Kaisar.
"Saat umur 10 tahun dia pernah di rawat di rumah sakit jiwa! Tapi setelah itu sembuh berkat om Ernest Ayahnya. Om Ernest berusaha sekuat yang dia bisa buat menyembuhkan putri tunggalnya, dan setelah Khiara gak pernah lagi kumat" Jelas Tama lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Rain
Fiksi Remaja*FOLLOW SEBELUM BACA Genre: Teen fiction - Action - Romance Theoderic Kaisar Angkasa nama lengkapnya. Sering di panggil Kai oleh orang terdekatnya, cowok yang terlahir dengan wajah bak dewa Yunani, Alis tebal, Netra setajam pisau, Hidung nan Bangir...