🌧️17. LUTR - Kemarahan Kaisar

468 52 0
                                    

OST. Reset - Tiger JK Ft. Jinsil
.
.

"Ketika kita sudah berani bermain hati. Maka jangan takut patah hati"
•Khiara•
.
.
HAYUK MAU BILANG APA SAMA AUTHOR?
.
.
HAPPY READING...

Tap! Tap! Tap!

Langkah kaki Kaisar memenuhi ruang tengah rumahnya. Di sofa sudah duduk Tara yang berada di tengah antara Laskar dan Pelangi. Gadis itu dengan santainya bersandar pada sang Ayah.

"Kok baru pulang bang?" Tanya Pelangi begitu Kaisar mencium punggung tangannya. "Tadi habis dari RA dulu" jawab Kaisar tersenyum tipis.

"Makan sana, Mama udah masakin makanan kesukaan kamu" ucap Pelangi dengan lembut. Pasalnya ini memang sudah pukul 8 malam dan sudah lewat dari jam makan malam bersama.

"Iya, Kai ke atas dulu" ucap pemuda tampan itu setelah itu mulai melangkah pergi.

"Kaisar"

Langkah pemuda itu terhenti begitu mendengar suara datar sang ayah. Kaisar berbalik menatap Laskar yang juga tengah menatapnya.

"Habis makan ke ruang papa" ucap Laskar singkat. Dahi Kaisar sedikit mengernyit, tak biasanya Laskar memintanya untuk berbicara 4 mata, kecuali jika itu sangat penting.

Tanpa mau menolak Kaisar hanya mengangguk singkat. Setelah itu langsung kembali menuju lift di rumahnya dan menuju kamarnya.

Tara yang berada dalam dekapan Laskar mendongak, ia menatap wajah tampan ayahnya tanpa berkedip. "Papa mau ngomongin apa?" Tanyanya. "Urusan Abang kamu" jawab Laskar kembali fokus pada televisi.

"Asthor?" Tanya Tara membuat Pelangi ikut menoleh kepada putri bungsunya. "Tara kenapa gak boleh gabung sama Asthor sih? Trus kenapa juga Tara gak boleh sekolah di SMA ANGKASA?" Tanyanya dengan wajah cemberut.

Tara memang tidak bersekolah di SMA ANGKASA. Dia sekolah di BHS, atau Bagaskara High school, sekolah yang di miliki oleh keluarganya juga. Sebenernya sekolah itu tidak kalah populer dengan SMA ANGKASA, hanya saja SMA ANGKASA lebih dulu berdiri jadilah lebih banyak di minati.

"Kenapa sih emangnya sayang? BHS gak kalah bagus sama SMA ANGKASA! Kan kamu juga tau kalo BHS di urus sama Opa Jerry" ucap Pelangi mengusap kepala anaknya.

"Trus kenapa Tara gak boleh gabung Asthor? Kan ketuanya Abang?" Tanyanya menoleh pada Laskar yang masih memasang ekspresi datarnya.

"Papa gak mau kamu kenapa-kenapa" jawab Laskar singkat. "Trus selama ini papa ngajarin Tara bela diri buat apa? Percuma dong kalo Tara gak bisa asah kemampuan Tara" ucap Tara tak terima.

"Tara, Asthor berbahaya buat kamu! Papa gak mau kamu kenapa-kenapa. Cukup papa hampir Kehilangan Mama karena Asthor, kamu jangan" ucap Laskar panjang lebar membuat Tara tak berkedip mendengarnya.

Under The RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang