🌧️16. LUTR - All With You

456 46 4
                                    

OST. All with you - Taeyeon
.
.

"Tuhan ciptakan kamu bukan untuk gantikan dia.Tapi untuk Temani aku"
•Kaisar•
.
.

Jadi Khiara tuh basicnya emang seksi ya, jadi jangan heran kalo kedepannya banyak foto dia yang seksi
.

HAPPY READING...

Deru motor ninja memenuhi halaman depan Wamang, siapa lagi jika bukan Asthor. Semua anggota Asthor yang berada di depan Wamang mengenyit melihat motor Ninja berwarna hijau ikut mendekat pada mereka. Motor itu, satu-satunya motor yang tidak memiliki stiker khas Asthor. Dan yang membuat mereka heran, si pengendara motor itu bisa bersama para inti Asthor.

Sampai akhirnya semua inti Asthor menghentikan motor mereka. Kaisar membuka helmnya di ikuti Nakula dan Tama. Di boncengan motor Nakula, sudah ada Erlyn yang langsung membalas sapaan anggota Asthor.

"Siapa bos?" Tanya salah satu anggota Asthor yang motornya dekat dengan Kaisar. Kaisar hanya tersenyum tipis menatap anggotanya itu.

Sedangkan Tama dan yang lainnya ikut tersenyum penuh arti. Sampai akhirnya si pemilik motor hijau hitam itu membuka helmnya.

Semua yang berada disana berteriak heboh begitu melihat gadis itu. Yah, Khiara. Apalagi gadis itu langsung tersenyum kepada mereka.

"Anjir, ini serius? Beneran?" Tanya anggota Asthor masih tak percaya.

"Iyalah, bego banget Lo pada" cibir Erlyn. "Maap ya Khia, mereka emang begitu ganteng tapi rada-rada" ucap Erlyn menoleh pada Khiara.

Khiara hanya tersenyum tipis mendengar ucapan Erlyn. "Anjir, aslinya kalem banget!" Celetuk salah satu anak kelas 10.

"Senyumnya manisarasso" teriak beberapa anggota Asthor dengan kompak.

"Eh Bentar-bentar!" Ucap Nakula saat ingat satu hal yang terlupakan.

"ASTHOR" Teriak Nakula.

"WELCOME TO THE ASTHOR KHIARA" teriak yang lain dengan semangat, bibir Khiara langsung melengkung tersenyum sempurna mendengar ucapan selamat datang mereka.

Under The RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang