Pri Scorpio
❤️❤️❤️
Dengan ponsel menyala di tangan, Felicia sibuk membaca artikel online. Ada yang menarik minatnya hingga tanpa sadar membuatnya membaca berulang-ulang.
“Pri scorpio itu misterius. Waspada dengan mereka,” gumamnya pelan lalu diam-diam melirik ke arah Reiga yang sedang berolah raga dengan dua barbel kecil di tangan.
“Saking misteriusnya aku sampai nggak tahu kenapa hanya dosen dan pemilik kafe tapi bisa beli mobil, apartemen, dan motor mahal. Apa dia punya tuyul?” Lagi-lagi dia bergumam aneh.
Makin banyak yang ia baca, semakin jelas ia mengangguk setuju. Meski dulunya ia tidak terlalu percaya dengan ramalan zodiak, entah kenapa akhir-akhir ini dia membacanya. Rasanya ia ingin mencari tahu lebih banyak tentang scorpio.
“Pria scorpio itu keras dan manupulatif. Apa maksudnya?” Tanpa sadar Felicia berucap keras. Ia tersentak saat dari belakang telinga terdengar jawaban Reiga.
“Manipulatif itu artinya suka memaksa kehendak pada orang lain. Baik secara kasar mau pun halus, mempengaruhi orang dengan cara tak terduga.”
“Ih, Om. Nggak nyangka kamu kayak gitu.”
Reiga menegakkan tubuh, mengernyit pada Felicia. “Apa hubungannya manipulative sama aku?”
“Ini, di sini tertulis pria scorpio itu manipulatif."
Entah apa yang lucu, senyum manis terkembang di mulut Reiga. Sinar matanya menyorot jahil. “Oh, kalau itu nggak usah diragukan, memang benar. Ini contohnya.”
Tanpa diduga, ia merangkul Felicia dari belakang dan mendongakkan kepala gadis itu. Lalu setengah memaksa mencium bibirnya.
“Lihat,’kan? Aku memaksamu berciuman meski kamu nggak mau.”
Belum sempat Felicia menolak, rasa panas bibir Reiga menyerbu bibirnya. Saat mulut mereka bertautan, di antara pikiran yang kosong karena cumbuan, Felicia mengakui kalau Reiga memang manipulatif.
❤️❤️❤️
Om, mau dong dimanipulasi 🤪
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Om
RomanceFelicia 20 tahun, gadis ceria yang patah hati karena pacar yang mencampakkannya. Pernikahan papanya membawa jalan kedekatanya dengan Reiga Pratama, laki-laki tampan yang merupakan adik dari sang mama tiri. Hubungan aneh, lucu, menggemaskan dan terla...