Obrolan Gaje (Tebak-tebakan romantis)

11.9K 1.3K 105
                                    

✨✨✨

Felicia sedang gabut, tidak ada hal yang bisa dilakukan selain bermain ponsel dan menemani Reiga yang sibuk dengan pekerjaan di laptop.

Mereka duduk berdampingan dalam diam, hingga terdengar kikik Felicia memenuhi ruang tamu yang sunyi.

"Om, aku ada tebak-tebakan, kalau kamu bisa jawab, makan malam aku yang traktir."

"Emang punya duit?" tanya Reiga tanpa menoleh.

"Ah, kalau cuma nasi Padang mah keciil." Felicia menjetikkan jarinya.

"Ya sudah, apa tebakannya."

"Mobil, mobil apa yang bikin galau?"

Reiga mengernyit. "Mobil mewah karena nggak kebeli?"

"Tet-tot! Salaaah! Mobilang sayang tapi dia ada pacar. Jadi galau, tembak tidak ya ... tembak tidak ya."

"Gaje!" Reiga bersungut pelan.

"Nah, Om kalah. Satu lagi nih, buat dapetin masih padang. Kopi-kopi apa yang bikin bahagia."

"Kopi yang diracik olehku dan minum di kafeku!"

Felicia menggeleng sambil tertawa. "Tet-tot, salah lageee. Yang benar kopinang aku dengan Bismillah. Asyiik! Aku dapat nasi padang!"

Reiga menutup laptopnya dan menatap Felicia yang tertawa kegirangan.

"Kamu lempar kode-kode begitu dikira aku nggak paham?"

"Kode apaan, Om?" tanya Felicia bingung.

"Kode kalau kamu naksir aku dan pingin aku nikahi, iya, kan?"

"Diih, yang mana? Itu cuma tebak-tebakan!" sangkal Felicia.

Dengan sigap, Reiga menarik tangan Felicia yang hendak beranjak dari sofa dan membuat gadis itu terjatuh ke pangkuannya.

"Bilang aja terus terang kalau naksir, aku pertimbangkan," ucap Reiga jahil sambil mengelus lembut bibir Felicia dengan ujung jari.

"Nggak, Om. Jangan GR, please deh ah!" Felicia meronta.

"Oh jadi gitu, baiklah kita latihan mesra-mesraan dulu kayak suami istri sebelum sah!"

"Nggak mau!"

"Ayo, ciuman dulu!"

"Nggak mau! Jangan mesum Om!"

"Siapa suruh kamu kasih kode!'

Felicia terus mendebat dan berusaha melepaskan diri dari pelukan Reiga, hingga sebuah kecupan menghentikan usahanya.

✨✨✨

Gaje kali ini disponsori oleh Kopi dan Om mesumnya yang nggak ketulungan.

Gaje kali ini disponsori oleh Kopi dan Om mesumnya yang nggak ketulungan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Follow IG saya : Nev Nov

Untuk tahu update cerita terbaru.

Dear OmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang