Extra Part 1b

381 22 168
                                    

Warning,mulailah membaca di tanda(*)berikutnya,jika takut remnya kurang cakram,🙏🙏😊😊😊

Seperti biasa setiap pagi datang Rizky akan mengusik tidur Dinda untuk salat subuh berjama'ah.Namun Dinda yang sudah terbiasa,dan sebenarnya akan sangat mudah membuka mata,ia sengaja berpura-pura tak mendengar. Dia tahu masih ada waktu untuk salat berjamaah jika dia menggunakan sedikit waktu untuk mengerjai suaminya.

Dinda sengaja membalik tubuhnya menghadap Rizky,dan tangannya langsung mendarat pada milik Rizky. Rizky yang hendak berbuat nakal seperti biasa terkejut akan ulah Dinda,namun seperkian detik kemudian dia mengerang nikmat karena Dinda meremas lembut miliknya.Dinda menyeringai senang melihat Rizky menikmati perbuatannya.Karena obrolan mesumnya bersama teman-temannya kemarin Dinda terpancing untuk mencobanya.Tak cukup sampai disitu,Dinda mendongak menggapai bibir Rizky dengan bibirnya.Dadanya sudah menekan lembut dada Rizky.

Cecapan bibir dinda seirama dengan remasan lembut tangannya di milik Rizky,Rizky mendesah hebat karenanya.Tak mau mendapat pelepasan sebelum mencumbu Dinda,Rizky menarik tangan Dinda yang sudah menyelinap dibalik sarung dan celana dalamnya,entah kapan tangan mungil nan nakal itu melepas simpul sarungnya dan bisa menyelinap di sana,Rizky tak peduli.

Dia sudah menindih Dinda,dan mencumbu setiap jengkal tubuh Dinda sembari melucuti pakaian Dinda.Dindapun tak mau kalah melepas kaos Rizky melewati kepala Rizky dan melemparnya ke sembarang arah.Tak ada yang terlewat,setiap kulit mulus Dinda mendapat cumbuan yang memabukkan dari Rizky.Hingga Rizky kembali mensejajarkan wajahnya dengan Dinda,dan membisikkan do'a bersetubuh di telinga Dinda.Dinda tahu Rizky akan memulai kegiatannya,namun kali ini Dinda ingin memegang kendali.Di tahannya tengkuk Rizky,"Kali ini aku yang akan memuaskanmu!"bisiknya serak,dadanya berdentum cepat,karena gairah dan juga kegugupan memikirkan aksinya.

Rizky memicing penuh tanya,namun seperkian detik kemudian dia menyerah saat Dinda mencoba mendorong tubuhnya agar terlentang.Hingga Dinda sudah berada di atasnya.Dinda bertumpu pada ranjang di kedua sisi kepala Rizky."Aku mencintaimu!"ucap Dinda,lalu menggesekkan sesaat hidungnya pada hidung Rizky.Dinda seolah tak ingin buru-buru,dan ingin Rizky benar-benar melayang dibuatnya.Belum sempat Rizky menjawab Dinda sudah mencecap bibir Rizky,dengan senang hati Rizky menyambutnya,tangannya mendekap erat tubuh Dinda,membiarkan kulit tubuh bagian atas mereka saling bergesakan,tubuh bagian bawah mereka yang masih terhalang sarung Rizkypun ikut bereaksi saling menekan.

Lidah yang saling membelit dan memuja, berkolaborasi dengan kulit yang saling bergesekan,membuat keduanya lupa akan dunia.Dinda mulai mencumbu leher Rizky,membuat Rizky mendesah panjang.Ia membiarkan Dinda berbuat semaunya pada tubuhnya.

Rizky terbuai akan cara Dinda memanjakan kelakiannya hingga dia tanpa sadar mengeluarkan cairan kenikmatannya di mulut Dinda,diiringi lenguhan panjangnya.

Tak lama Rizky terbuai oleh kenikmatan yang diberikan Dinda tadi,ia segera menyadari perbuatannya yang dirasa salah.ia segera duduk dan menangkup pipi Dinda,membantu Dinda menyeka mulutnya"Apa kau menelannya?"tanya Rizky,gairah sudah hilang berganti dengan kepanikkan,ia tak sempat memikirkan dilarangkah hal itu oleh agama?,tapi dia khawatir menyakiti Dinda.

Dinda mengangguk naif seolah tak ada rasa jijik sedikitpun,"sebagian!"jawabnya dengan naif dan jujur

"Astaga,kau seharusnya tidak melakukan itu!"celoteh Rizky membuat Dinda bingung

"Kau tidak suka ya?"Dindapun kecewa melihat tanggapan Rizky,dia sudah berusaha keras memuaskan suaminya tapi malah wajah tak suka Rizky yang ia dapatkan.

"Bukan begitu,tapi aku takut berefek buruk untukmu!"saut Rizky

Gairah Dinda hilang meskipun dia belum mendapat pelepasan,ia merasa lucu melihat kepanikan Rizky,ia tersenyum geli pada Rizky"kata Camila,Caitlin,Natsya,Febby,dan Michelle,menelan sp*rma bisa membuat awet muda!"ucap Dinda,

Risalah HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang