Dengan gagah Adien memasuki ruangan rapat khusus untuk pengenalan dirinya sebagai pemimpin baru menggantikan ayahnya di perusahan milik keluarganya. Kini hak kuasa penuh berada ditangannya. Sebenarnya selain itu sebenarnya sebelumnya beberapa anak perusahaan sudah dipimpin olehnya dan juga saudara kembar tidak identiknya Arkan. Kini pusatnya juga jadi miliknya dan akan dipimpin olehnya. Adien sangat bangga akan hal itu dan kagum pada keberhasilan dirinya sendiri.
Selang waktu rapat berlalu yang begitu terasa cepat berlangsung. Adien pun keluar dan berniat melihat ruangan barunya yang berada di lantai atas tempatnya nanti menjalankan dan mengelola perusahaan.
Semua pegawainya menatap segan dan menunduk sambil memberinya hormat serta mempersilahkan jalan untuk dilewatinya. Tanpa sengaja tatapan dinginnya menangkap sosok gadis nakal yang dia kenali. Shayra merupakan gadis yang sama dengan gadis yang merampas es krimnya semalam.
Seketika tangan Adien mengepal disertai rahang yang ikut mengeras. Bukan sekali dua kali Shayra melakukan tidakan kurang ajarnya berani merampas barang belanjaannya, sebab sebelumnya gadis sudah sering melakukannya dan kali ini dia akan tau apa akibatnya. Akibat berani bermain-main kepada seorang Adien.
Dengan geram pria itu melangkah lebar menghampiri Shayra. Dia mengerut ketika menyadari ada yang aneh dengan keadaan gadis itu. Terlihat tampak limbung sekaan mau jatuh. Adien sontak buru-buru menghampiri dan menangkap tubuhnya tepat saat limbung sebelum kemudian jatuh.
"Kembalikan es krimku!!" gertaknya tak peduli kondisi Shayra.
Akibatnya membuat gadis yang tengah menahan kesakitan dan saat ini dalam pelukannya, jatuh tidak sadarkan diri dengan seketika.
Sontak saja Adien kaget bukan main. Kejadian yang tidak diduganya tersebut berhasil membuatnya kalut. Hanya dengan menggertaknya saja, bagaimana mungkin membuat Shayra pingsan?
Bagaimana mungkin?
Adien seketika mengelengkan kepalanya pelan dan alangkah lebih kagetnya ia ketika menyadari banyak pasang mata kepo yang melihat ke arah mereka dengan penuh penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaimana Mungkin? [END]
General FictionShayra Anindya terpaksa harus menikah dengan Adien Raffasyah Aldebaran, demi menyelamatkan perusahaan peninggalan almarhum ayahnya yang hampir bangkrut. "Bagaimana mungkin, Mama melamar seorang pria untukku, untuk anak gadismu sendiri, Ma? Dimana-ma...