INFO UNTUK PEMBACA BARU!!!
Beberapa part ditengah tengah banyak yg urutannya berantakan ada yg dari 17 ke 28 dll :( aku belum sempet rapihin karena aku nulis ini sambil kerja. jadi buat kalian biar bacanya enak sambil diliat judul part nya ya Thx u 😭
HAPPY READING ❤️
Tyana Ashalina Akbar itu adalah nama gadis berjilbab pashmina berwarna milo yang kini tengah berjalan menyusuri trotoar. Umurnya sudah menginjak 21 tahun, ia adalah mahasiswi jurusan pendidikan bahasa Indonesia.
Dia mengenakan cardigan army dengan kaos didalamnya, mengenakan pants senada yang longgar dan sepatu kets warna putih. Tak lupa tote bag kuning yang isinya hal hal tak berguna miliknya.
*Kurang lebih kayak gini lah ootd si Tyana.
Dia merasa dunia adalah miliknya, kebiasaan buruknya adalah sering menggunakan earphone dengan volume full setiap saat kecuali dirumah, karena kalo dirumah nyonya besar alias Bunda Tyana akan murka.
Seperti saat ini kupingnya sedang mendengarkan lagu favoritenya. Kalo kalian pikir dia akan mendengarkan lagu Ariana Grande, atau Lady Gaga, atau Selena Gemezz, salah kalian salah besar.
Tyana wanita pemilik wajah blasteran sunda-jawa itu sedang mendengarkan lagu Tiada Guna milik ratu dangdut Indonesia Elvi Sukaesih versi Lesty Kejora.
Karena merasa pegal akhirnya dia memutuskan untuk duduk dipinggir jalan tanpa rasa malu, sambil mengipas ngipas tangannya karena kegerahan.
Niatnya setelah pulang dari kampus setengah jam yang lalu adalah pergi menuju cafe milik sahabat sejati semati nya itu. Siapa lagi jika bukan Leana Zunaira.
Tapi bukan Tyana jika tidak melakukan hal aneh seperti berjalan kaki padahal naik gojek lebih cepat. Katanya sayang duitnya.
Padahal dirinya termasuk anak dari golongan ya gak kaya sih. Cukuplah, maka dari itu sifat irit pelit nya itu sudah mendarah darah lah.
Jedak jeduk oyy jedak jedukk
Dering ponsel alay milik Tyana menghentikan kegiatan mengibas ngibas tangannya.
Bos Cafe Leana
📞..."Sialan lo ty, gue udah nunggu setengah jam masih dimana sih lo wahai jelemaan anak konda?"
"Berisik marmut bentar lagi nyampe lah,bawel banget ih"
"Ya abisnya lama banget, gue udah jamuran plus bulukan nunggu lo disini"
"Ih sumpah ya aing punya temen pinternya gak ketulungan. Itu cafe kan milik lo kenapa lo gak rebahan dulu diruangan lo sih."
"Iya sih, tapi udahlah lo yang salah gue yang bener. Cepetan lo kesini atau gue balik ke rumah sekarang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf siapa ya? [END] ✓
HumorBagaimana rasanya mempunyai keluarga yang absurd dan tiba tiba didatangkan pasangan yang absurd juga? Penasaran baca ajadeh wkwk. Ini bukan cerita humor yang bisa bikin lo ketawa ngakak guling guling. Jangan terlalu berekspetasi tinggi nanti kalo...