19

3.2K 382 8
                                    

Sudah hampir sepuluh menit Tyana duduk diruangan Azfar. Dan pemiliknya entah kemana Tyana hanya diminta untuk duduk dan diam  dikursi yang ada diruangan Azfar.

Padahal Tyana sudah tak kuat merasa tak enak karena ekhem takut makin bocor.

Ceklek

"Assalamualaikum." salam Azfar.

"Waalaikumsalam, astagfirullah pak lama bener ngapain aja sih pak bangun menara dulu apa gimana huh? ini kalo saya balik dulu kerumah mungkin udah sampe sana!" cerocos Tyana.

"Jangan nyerocos terus kamu. Nih, toiletnya disana." Azfar menyodorkan sebuah paper bag.

"Hah." Tyana terdiam mencerna semua ucapan Azfar.

"Hah heh hah heh buruan sana bentar lagi kelas saya mulai!" perintah Azfar.

"E tapi mau nga-"

"Kamu juga bawel kan kaya saya, cepat Tyana!!" perintah Azfar tegas membuat Tyana segera masuk kedalam toilet diruangan Azfar. Oke ralat ruangan Pak Yosep guys cuma kan sekarang yang nempatin Azfar.

Wajar si ruangan Pak Yosep sekeren ini fasilitasnya semua lengkap. La wong Pak Yosep Saputra anak pemilik kampus terlebih usianya baru menginjak 35 tahunan lah. Hot daddy kalo kata Tyana. Perfect pokonya idupnya.

Setelah Tyana masuk kedalam toilet segera Tyana membuka paper bag yang diberikan Azfar. Tyana terkejut dia menutup mulutnya menahan pekikan yang akan segera meluncur dari mulutnya.

Dalam paper bag tersebut terdapat baju gamis berwarna peach plus hijab dengan warna senada. Oke itu biasa aja tapi yang mencengangkan adalah ada satu bungkus pembalut wanita guys.

"Gila ini Pak Azfar yang beliin buat gue? Sumpah gue malu ihh ini apa apaan sii aaa gila gila." gumam Tyana. Dia tak percaya Azfar akan sebegitu perhatian pada dirinya.

"Tyana cepat keluar! kelas saya akan segera dimulai." teriak Azfar dari luar.

Tanpa berfikir panjang Tyana segera memakai gamis yang diberikan Azfar. Daripada musti dikatain abis berenang bareng kuntilanak lagi kan. Pikir Tyana.

Ceklek

"Pak." panggil Tyana

"Nah keluar juga kamu." Jawab Azfar santai.

"Pak ini baju siapa? Bapak gak sengaja beliin buat saya kan? Itu juga mmm anu mm ekhem bapak emang gak malu beliin saya itu." tanya Tyana akhirnya mulutnya gatal ingin mengetahui lebih soal ini.

"Itu baju dari Mama saya buat kamu sebenernya dia udah ngasih dari kemaren cuma saya baru ngasiin ke kamu barusan. Soal itu saya gak malu emang saya maling? Engga kan." jelas Azfar membuat Tyana meleleh.

Iyalah baru dikasih perhatian segitu aja Tyana udah meleleh.

"Oh ya jaketnya kamu bawa pulang aja. Kalo mau dibalikin cuci dulu, ngeri kalo saya pake terus belum dicuci takut ada kuntilanak yang nemplok." tukas Azfar terkekeh.

"Elahh pak, ya iya lah saya cuci ya kali engga mah. Ya udah makasi ya pak. Maaf jadi ngerepotin bapak. Nanti uang bekas beli mm itu saya ganti." ucap Tyana sedikit malu.

"Kalo gitu saya ke kelas duluan ya pak. Assalamualaikum. " pamit Tyana.

"Waalaikumsalam." jawab Azfar.

...

Tyana memasuki kelas dengan style berbeda, dari rumah Tyana memakai kulot dipadukan dengan kemeja ala ala Tyana seperti biasa. Namun kali ini Tyana memakai gamis pemberian Mama Azfar.

Maaf siapa ya? [END] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang