Selamat membaca
Jangan lupa votement Yahoo
Dan terima kasih 😍Pagi menyapa. suara burung berkicauan, ayam berkokok dan sinar matahari yang sudah terbit sedari tadi. Cuaca yang cerah dengan awan awan biru yang menghiasinya.
05.00 WIB
Ting... tinggg...
Seorang gadis terbangun ketika mendengar suara alarm di ponselnya yang berdering. Merenggangkan otot nya agar lebih enak ketika bangun tidur.
Bergegas menuju kamar mandi untuk mencuci muka dan mengambil air wudhu untuk sholat.
Berjalan menuruni anak tangga, tersenyum ketika mendapati bundanya yang tengah berkutat dengan perlatan dapur. Ketika sampai di belakang bundanya, kemudia ia melingkarkan kedua tangannya di perut sang bunda.
"pagi bunda" ucap perempuan itu sambil mencium pipi kiri bundanya.
"pagi sayang, rajin banget sih anak bunda bangun pagi gini." Ucap sang bunda sambil membalikkan badannya.
" iya dong,rora kan emang rajin terus . jadi rora bantuin apa nih?" ya, gadis itu adalah aurora ardian, atau lebih sering di panggil rora. Anak dari marissa dan kevin ardian, gadis remaja yang usianya menginjak 15 tahun yang sekarang duduk di bangku SMA kelas 1.
"ini kamu potongin sayurannya aja deh. Biar bunda yang buatin bumbu." Ucap icha sambil mengulurkan sayur yang sudah ia lepaskan ikatannya.
"siapp bundaa" jawab roraala2 tentara di barengin dengan kekehan sang bunda.
06.00 WIB
"bun, rora siap2 dulu ya? udah jam 6 ternyata." Pinta rora ketika sudah selesai memasak.
"iya, yaudah sana siap2. Biar bunda aja yang siapin, tinggal taruh di wadah juga." Ujar icha sambil mengambil wadah untuk lauk pauk dan nasi,serta diangguki rora sebagai jawaban.
"rora, sekalian bangunin kakak kamu ya?" teriak icha ketika rora berjalan menaiki tangga.
"okee bunda"
Rora berjalan menuju kamar kakaknya terlebih dahulu, seperti persan bundanya. Ia harus membangunkan kakaknya terlebih dahulu, maka ia harus menyiapkan strategi yang bisa membuat sang kakak bangun. Berjalan menuju pintu kamar, dan benar pemandangan yang pertama kali ia lihat adalah sang kakak yang tidur tengkurap tanpa menggunakan selimut.
"punya kakak gini banget modelannya." Gerutu rora yang sudah di pinggir ranjang. Ia mengambil gelas di nakas yang berisi air.
Kemudian ia ciprat2kan ke punggung kakaknya yang bertelanjang dada. Dan benar saja, kakaknya terlonjak kaget dan bangun dari tidurnya ralat dari ranjangnya langsung.
"banjirrr astagaaa" pekik kakak rora ketika belum sadar sepenuhnya dari tidur. Melihat sekitar dan mendapati sang adik yang berdiri dengan tertawa puas.
"kamu apaan sih ra,bikin kakak kaget aja. Mengganggu tidur malamku saja" ucap sang kakak kembali keposisi tidurnys lagi.
"ish kak aksa bangun ihh. Kok malah tidur lagi sih" ucap rora sambil menarik tangan kakaknya. Ya, dia aksara ardian kakak rora yang bisa di bilang susah bangun dengan segala sikap dia yang menurutnya bar bar.
Aksa menginjak usia 18 tahun, baru menempuh kuliah di bidang seni.
"hm jdhfs" hanya gumaman tak jelas yang di dapat dari aksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings (Completed)
Romance#1 Rora 25/08/20 #4 Icha 19/07/21 #8 Seni 20/07/21 Ardian series 2 Sebelum baca Siblings, kalian harus baca dulu MBL. Karena ini sequel MBL,biar tau kelanjutan certitanya 😄 "kenapa semua orang bilang gue PHP? Diliat dari sudut mananya?" tanya Aksa...