Boleh tolong kasih bintangnya? 15vote langsung next deh
Happy reading 💕
Kampus Nusa Indah,12.30 WIB
Suasana kantin cukup ramai, karena ini sudah memasuki waktu istirahat dan juga makan siang. Banyak mahasiswa yang duduk bersantai dengan menikmati makan siang yang telah ia pesan, sesekali bercanda sampai tertawa yang cukup keras.
Namun itu tidak menganggu mahasiswa lainnya, namanya juga di kantin. Kalo sunyi kan ngga lucu yaa kannn.😂
“eh, itu si Aksa ngapain senyum ngga jelas gitu?” tanya Bryan yang menatap aneh ke arah Aksa yang berjalan menuju bangkunya.
“kesambet di jalan kali.” Celetuk Keneth asal.
“haii guys, udh lama di sini?” tanya Aksa ramah dengan senyum yang masih menghiasi wajahnya.
“ lo ngga lagi kesambet kan, sa?” tanya Bryan penasaran.
“kesambet apaan coba? Waras sehat wal afiat gini.” Ucap Aksa masih menampakkan deretan giginya.
“ kok gue jadi takut ya ngeliat lo senyum terus gini?” akhirnya Keneth membuka suara.
“ oke gue kasih tau. Agatha, mau collab sama kita.” Pekik Aksa kegirangan, untung suasana ramai jadi suara Aksa tidak terdengar warga kantin.
“ gila bener sih. Cuma dapet collab sama Agatha seseneng ini?” sahut Keneth heran.
“haii sa” sapa seorang perempuan dengan membawa kotak makanan di tangannya.
“eh hai kak ify ” Balas Aksa tidak kalah ramah, tentu saja dengan senyum 5 jari yang masih menghiasinya. Untung ngga kering ya itu giginya Aksa.
“apaan sih, ngga usah panggil kak lah. Nama aja.” Ucap ify malu2 kucing.
“ngga enak deh , tp yaudah deh. Kenapa fy?”
“ini aku bawain makan.” Ify mengulurkan kotak makannya ke Aksa.
.
“ngrepotin,tp thanks ya. bakal gue makan kok.” Ucap Aksa mengerlingkan matanya genit.“ngga ngrepotin kok. Oiya malming ini ada acara ngga?” ucap ify penasaran.
“kayaknya engga. Kenapa emang?”
“temenin aku yuk, ke acara ultah temen. Kalo dateng sendiri krik krik bgt.” Ajak ify memelas.
“oke, ntar chat aja jam sama tempatnya.”
“oke, makasi ya. aku ke kelas duluan. Bye.”
“duh duh duh. Si playboy cap badak udah dpt gebetan lagi.” Sindir Bryan melirik Aksa.“gimana di bilang playboy? Pacar aja ngga punya.” Kilah Aksa.
“iya ngga punya, tp gebetan dimana2.” Celetuk Keneth.
“besok gue kasih 1 deh. Oiya kita hrs bikin jadwal latihan. Kira2 mau kapan? Secepetnya lebih baik sih. Atau ngga besok aja?” rentetan pertanyaan Aksa namun di jawab juga sama Aksa.
“ halah, bilang aja lo mau modusin Agatha. Pake segala nanya2 lagi.” Sahut Keneth malas.
“gue ngikut yang lgi bucyin aja deh. Kalo ngomong ini itu juga ngga di anggep.” Jawab Bryan pasrah.
“ gue beruntung bgt ya temenan sama kalian wkwk” ucap Aksa sambil merentangkan kedua tangannya, niat awal mau memeluk dua temannya. Tapi tepisan yang ia dapatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings (Completed)
Romance#1 Rora 25/08/20 #4 Icha 19/07/21 #8 Seni 20/07/21 Ardian series 2 Sebelum baca Siblings, kalian harus baca dulu MBL. Karena ini sequel MBL,biar tau kelanjutan certitanya 😄 "kenapa semua orang bilang gue PHP? Diliat dari sudut mananya?" tanya Aksa...