Galau

359 35 2
                                    

Jangan lupa votement yaa
Masih nunggu 10vote sm 5 comment dongs:(





“sekali engga ya engga sa” jawab Agatha Final dengan mendengus pelan karena sebal dengan paksaan Aksa.

“ayolah tha. Please ngg kasihan sama temen ganteng lo ini?” ucap Aksa dengan memelas dan dengan tingkat PD yang sangat tinggi.

“oh lo temen gue, kok gue ngga berasa punya temen kaya lo ya.” sindir Agatha.

“tha..”

“udah deh sa, dari pada lo maksa gue dan hasilnya sama aja, mending lo pulang kerumah. Ngomong sama temen2 lo biar cari partner collab lainnya. Selamat malam dan bye.” Ucap Agatha yang menutup pintunya ketika selesai berbicara.

sial nih cewek.”batin Aksa .

Rumah Aksa, 21.00 WIB

Keneth baru saja sampai di depan rumah Aksa. Mengantar Rora yang telah di alihkan tugas dari Bryan. Rora turun dari motor dengan berpegangan pada pundak Keneth, sontak tangan Keneth memegang tangan Rora yang berada di pundaknya. Rora yang menyadari itu menyunggingkan senyumnya.

“makasii ya kak ken, mau mampir ngga?”ucap Rora ketika sudah turun dari motornya dan memeberikan helm kepada Keneth.

“engga usah deh, udah malem. Aku balik ya ra.” Pamit Keneth yang menstater motornya.

“ hati2 ya kak.”.

Rora melangkah kan ke pekarangan rumah, terlihat ada mobil om nya yang terparkir rapi berjajar dengan mobil ayahnya. Melangkahkan kakinya menuju ke dalam rumah, terdengar suara tawa yang memenuhi rumahnya.

“assalamualaikum” sapa Rora dengan salam.

“walaikumsalam” jawab mereka kompak.

“sayang kamu siap2 ya, kita mau kerumah oma, mau nginep sekalian.” Ucap Icha, mama Rora menginterupsi .

“loh kok dadakan sih bund?” tanya Rora yang sudah duduk di sebelah Icha.

“om bobby ngasih taunya juga dadakan, udah sana cepet.”

Akhirnya mau tidak mau ia segera bergegas membersihkan diri dan bersiap. Melemparkan tas nya ke ranjang ketika sudah sampai di kamar.

kak Aksa belum pulang? Aku chat dulu kali ya’ batin Rora.

Me
Kak, pulang cepetan
Ngga usah kelamaan apel deh
Di ajak kerumah oma
Nginep juga lagi

Rora bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya yang sudah lengket. Padahal sebelum berangkat ia sudah mandi, namun ia tipikel orang yang sehabis pulang harus mandi ketika tubuhnya mulai lengket. Setelah menyelesaikan ritual mandi yang bisa dibilang cukup lama untuk ukuran waktu yang terburu. Ia mengecek ponselnya.

Kak Aksalam
Iya ini udah otw
Abis ini nyampe rumah.

Siblings (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang