Huhuhu balik lagi author, soalnya kan kemarin telat 2 mingguan. jadilah double Up
Jangan lupa Votement nya
Happy Reading guys:)
6 bulan kemudian
"fiks, kamu mah ngeyel kalo di bilangin" ujar Agatha yang mendumel sambil memasuki mobil hitam milik kekasihnya.
"dijemput pacar, bukannya seneng. Malah ngedumel. Aneh kamu tuh"sahut Aksa sedikit jengkel.
"ya lagian kamu, orang di bilang nggausah jemput. Jaraknya kan juga jauh, kasihan sama kamunya aku tuh." Jawab Agatha sambil mengambil sebotol mineral yang terletak di dasboard mobil.
" gapapa, abis ini kita jalan jalan dulu ya?" pinta Aksa sok imut.
"tumben, kenapa nih?" tanya Agatha memicingkan mata.
"ya Allah, mau jalan aja harus ada apanya dulu."
"ya tumben aja. Biasanya kan sibuk nya banget bapak CEO satu ini" sindir Agatha malas.
Yap, sesuai permintaan sang ayah. Aksa meneruskan jejak Kevin, menggantikannya sebagai pemimpin perusahaan. Sudah sekitar 5 bulan ini ia membawahi kantor sang ayah. Namun, ia tak melupakan keinginannya untuk mendirikan sebuah Coffe shop. Ia menjalankan bisnis nya sekaligus merangkap menjadi CEO.
Dan untungnya, Coffe shop nya selalu ramai pengunjung. Terutama jika sudah menjelang sore. Banyak sekali muda mudi yang datang mengerjakan tugas atau sekedar menikmati kopi kala senja. Caffe Aksa memang strategis tempatnya, di pinggiran kota yang dengan mudahnya dapat ditemukan. Serta konsep yang ia usung untuk Caffe nya. Out door untuk menikmati suasana sore dan malam. Ia buat senyaman mungkin seperti konsep perkebunan, banyak pepohonan dan juga lampu gantung untuk penerangannya. Tak lupa Live music yang ia sendiri yang mengisi, sesuai dengan keinginannya.
Back to topik. Aksa memberengut kesal ketika sang kekasih menyindir nya seperti ini. Harusnya ia sudah biasa dengan sikap Agatha. Entah karena lelah atau apa, ia menjadi malas.
"yaudah kalo ngga mau. Pulang aja" celetuk Aksa yang mampu membuat Agatha menoleh kearahnya.
"gimana sih? Niat ngajak jalan ngga? Bujuk kek rayu kek apa kek"
"iya sebutin tuh kek kek nya kamu. Aku capek"
" kamu kenapa sih sa?" tegur Agatha yang melihat Aksa tidak seperti biasanya.
" ngga tau" jawab Aksa singkat.
"wah ngga beres ini orang" gumam Agatha lirih.
Akhirnya mereka memilih untuk pulang kerumah masing masing. takut jika terjadi sesuatu dengan Aksa. Tidak biasanya Aksa seperti ini.
🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣
Akhi Ganteng check
kalian pasti tau kan biang keladi yang namain itu grub? iya betul sodara sodara, siapa lagi kalo bukan Bryan
Bryan
Hello bro
Gmn kbr kalian?Keneth
ga baek pas lo dateng
Tumben nongol
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings (Completed)
Romantizm#1 Rora 25/08/20 #4 Icha 19/07/21 #8 Seni 20/07/21 Ardian series 2 Sebelum baca Siblings, kalian harus baca dulu MBL. Karena ini sequel MBL,biar tau kelanjutan certitanya 😄 "kenapa semua orang bilang gue PHP? Diliat dari sudut mananya?" tanya Aksa...