Not Bad

318 28 3
                                    

Jangan lupa votementnya buat next part.
Biar semangat gituu nulisnyaaa.
Terimakasihhh 😂😂❤


Agatha sedang mendengarkan musik di ponselnya, sesekali bersenandung mengikuti lirik lagunya. Memang menyanyi adalah hobinya, tak heran jika ia mampu bernyanyi dengan teknik vocal yang bagus. Tidak pernah mengikuti les vocal dan sebagainya, ia latihan secara otodidak. Mengikuti paduan suara ketika masih sekolah juga bisa membantunya dalam pelatihan vocal.

Ting

Notifikasi ponselnya berbunyi, ia mengambil ponsel yang ia letakkan di nakas. Mengernyitkan bingung ketika membuka room chat.

nomer siapa ini?

+6281000234001
Tha

Foto profilnya hanya menampakkan sepatu yang di pakainya, agatha semakin bingung. Ia harus membalasnya atau tidak.siapa tau sajakan dia hanya iseng, tapi kalau tidak di balas terus penting? Agatha bingung jadinya.

bales aja kali ya.’

Agatha
Siapa?

+6281000234001
Cowok terganteng sejagad raya, masa ngga kenal?

Agatha
Cepetan deh

+6281000234001
Ini w, Aksa
Gitu aja ga tau

Agatha
Why?

+6281000234001
Besok kita latihan
Lo selesai kls jamber?

Agatha
Dadakan bgt
Besok gw nyampe sore

+6281000234001
Yaudah abis kelas lo aja
W tunggu di ruang latihan vocal

Agatha
Iya

+6281000234001
Oke
Jgn lupa save nmr w

Agtha
Ga penting

males amat nge save nmr itu cowok, ngga ada penting2 nya samsek.’ Gerutu Agatha tidak jelas.

Ia mengembalikan ponselnya ke meja. Lalu bergegas ke kamar mandai untuk membersihkan dirinya.

-----------

SMA 34 JAKARTA, 09.30 WIB

Suara bel berbunyi dua kali, pertanda waktu istirahat tiba. Murid2 berhamburan keluar kelas, bergegas menuju kantin atau sekedar makan bekal yang mereka bawa bersantai di taman belakang.

Rora dan Hanin masih berceloteh tiada henti. Dari pelajaran pertama sampai sekarang mereka tidak berhenti untuk berbicara. Entah selalu ada saja bahan pembicaraan . untung saat jam pertama guru mereka tidak killer, guru yang membiarkan para murid nya berceloteh manja namun jangan sampai berteriak menganggu kelas lainnya.  Mereka berdua telah duduk di bangku kantin dan sedang menunggu makanannya datang.

Siblings (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang