Dicuekin

735 54 9
                                    

Jangan Lupa Votement😘
Yang udah votement terimakasih
Happy reading 😍
10vote 5 comment buat next, bisa ngga ya kira2?


Rora dan Hanin duduk di taman belakang sekolah mereka. Menikmati sebungkus siomay dan sekaleng minuman. Istirahat kedua digunakan untuk me relax kan otak. Banyak siswa yang berkeliaran di sekitar taman. Saling bersenda gurau, berlarian tidak karuan atau hanya sekedar berghibah ria.

"btw, tumben devon ngga banyak omong? Biasanya dia kan ngga bisa diem." Ucap Hanin sambil menyuapkan bulatan siomay kemulutnya.

"sariawan kali. Males bgt kalo denger sikap sok2 an dia." Sahut Rora malas ketika membahas mengenai Devon.

"yeee, kan sesama teman harus saling perhatian." Ucap Hanin menoleh ke Rora.

"lama2 lo kaya kak Aksa deh. Semua di perhatiin, endingnya ngga karuan." Kata Rora membuka ponsel dan mencari aplikasi IG.

Rora menscroll time line IG nya, berhenti ketika melihat update dari kakaknya,Aksa.

Terdapat foto 3 cowok yang sedang berpose sedemikian rupa.Aksa, Brya dan juga Keneth. Tersenyum ketika menatap foto tersebut, matanya tertuju kepada foto seseorang tersebut. Mengingat ketika ia bertemu pertama dengan dia.

Flashback

Seorang gadis berumur 7 tahun sedang menikmati es krim coklatnya sambil menyusuri taman kompleknya. Ia tidak menyadari ada batu kecil di depannya, dan sampai akhirnyaa ia terjatuh dan es krim nya tumpah.

Ia menangis ketika melihat es krim di tangannya tumpah ke tanah. Tiba2 ada seorang cowok yang menolongnya. Mengulurkan tangannya untuk menolong Rora kecil.

"kamu gapapa? Ayo aku bantu berdiri." Ucap cowok kecil yang berumur 10 tahun.

"es krim aku jatuh kak huaaaa" ujar Rora kecil sambil menangis.

"berdiri dulu yuk, nanti kakak beliin lagi." Ujar cowok tersebut sambil mengulurkan tangannya. akhirnya rora menurut dan berdiri sesuai permintaan anak cowok tersebut.

Ia di ajak pergi ke salah satu mini market di dekat taman. Berjalan menuju tempat es krim dan membelikan 2 sekaligus.

"ini buat kamu. Di makan ya?" kata anak cowok tersebut sambil memberikan dua eskrim dengan rasa berbeda.

Siblings (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang