Sorry yaa readerskuuu,seminggu ngga Up.
Minggu kemarin aku ada LDKM, trus minggu ini persiapan buat pelantikan huhuhu. Maapin ya 😫
Selamat membaca
05.00 WIB
Deburan ombak menerpa pesisir pantai. Hari menjelang terang, sang surya sudah menampakkan sinarnya. Hawa sejuk pun terasa sangat menyegarkan kulit. Aksa yang sudah bangun sejak shubuh tadi, telah menikmati hawa sejuk pagi hari ini.
Menatap sekeliling, banyak tenda yang berdiri di sekitarnya yang menandakan banyaknya orang2 yang camping di weekend ini.
Hoamm
Agatha menguap sambil membuka resleting tenda perempuan. Mengucek matanya dan merenggangkan ototnya. Menatap sekitar dan ternyata ada Aksa yang sedang duduk menatap ombak di depannya. Agatha pun melangkah keluar menghampiri Aksa .
“pagi sa.” Sapa Agatha yang sudah duduk di samping Aksa.
“hai pagi juga.” Jawab Aksa sangat ramah, memandangi Agatha dengan muka bantalnya tapi masih terlihat cantik.
“ lo udah shubuhan?” tanya Agatha .
“ eh, belom. Sampe lupa gue, enak banget sih hawanya. Beda sama yang dikota.” Ujar aksa menatap lautan lepas di hadapannya.
“yaudah ayo sekalian aja sholat bareng. Ke mushola sana.” Ajak Agatha sambil menunjuk mushola yang berada di dekat warung2.
Aksa mengangguk dan bergegas berdiri. Melemparkan beberapa candaaan yang membuat Agatha tertawa. Menikmati hawa dan suasana pantai. Setelah melaksanakan kewajibannya, mereka berdua kembali ke tenda lagi. Baru beberapa langkah mereka berjalan.
“o gituu. Mentang2 ada makmumnya, sholat ningggalin temennya.” Celetuk Bryan dengan sarung yang ada di pundaknya tentu nya dengan muka bantal yang sangat2 bantal sekali wkwkkw.
“ lupa gue. orang sholat aja lupa.” Sahut Aksa nyengir.
“ dasar lo.”
------
08.50 WIB
3 perempuan sedang sibuk dengan masakannya. Meributkan sesuatu yang mungkin sebenarnya tidak perlu meributkan itu. Ya, kekanak2 an memang. Namanya juga anak cewek, kalo ngga ribut dan adu mulut tuh kaya kurang greget gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings (Completed)
Romantizm#1 Rora 25/08/20 #4 Icha 19/07/21 #8 Seni 20/07/21 Ardian series 2 Sebelum baca Siblings, kalian harus baca dulu MBL. Karena ini sequel MBL,biar tau kelanjutan certitanya 😄 "kenapa semua orang bilang gue PHP? Diliat dari sudut mananya?" tanya Aksa...