"Kenapa kau suka sekali es krim?"
Jooheon menatap Changkyun yang sedang menyantap cup ke-3 es krim nya.
"Karena es krim itu manis! Dan aku suka semua yang manis!
Jooheon menggelengkan kepalanya mendengar jawaban Changkyun yang seperti anak-anak itu. Sudah Jooheon duga karena memang kelakuan Changkyun seperti anak-anak.
Lihat... makan es krim saja belepotan.
Jooheon mengambil beberapa lembar tissue kemudian melipatnya dengan rapi sebelum akhirnya membersihkan noda es krim di sekeliling bibir Changkyun dengan lembut sedangkan pemilik bibir sendiri hanya terdiam, terlalu terkejut dengan perlakuan lembut Jooheon yang tiba-tiba.
"Besok kita akan kemana?" Tanya Jooheon menyudahi acara 'mari membersihkan bibir Changkyun'.
"Huh?"
"Besok. Kau akan membawaku ke mana? Kau kan tour guide ku."
"Oh... Eum..." Changkyun menopang dagunya, mengetuk-ngetuk meja dengan tangannya yang bebas sembari memajukan bibir bawahnya.
"Ah! Kita ke Gwangjang Market saja, bagaimana?"
Jooheon mengerutkan keningnya. "Memangnya di sana ada apa?"
"Disana menjual banyak sekali makanan! Dan aku jamin kau akan menyukainya!"
"Hm, terserah padamu saja."
"Okay, call!"
***
"Huhu~ Kyun, maafkan aku!" Wooseok masih enggan melepas pelukannya dari Changkyun. Ia merasa bersalah karena melupakan dan meninggalkan Changkyun begitu saja.
"Eyyy~ iya iya tidak apa Wooshin-ah. Sudah jangan menangis lagi."
Jinhyuk dan Jooheon hanya memperhatikan kedua lelaki manis yang terlihat menggemaskan itu.
"Aku menyukainya."
"Huh?" Jooheon mengerutkan keningnya. "Menyukai siapa?"
"Kim Wooseok. Dia manis."
"Kau gila? Kalian sama-sama pria."
"Lalu?" Jinhyuk menaikkan satu alisnya. "Aku tidak masalah dengan hubungan sesama jenis. Kalau memang aku menyukainya dan juga sebaliknya, tinggal jalani saja kan, apa sulitnya?"
"Susah berbicara denganmu, Lee!"
"Kau juga Lee, bodoh!"
"Ah, iya benar juga."
Tolong ingatkan Jinhyuk untuk tidak memukul sahabat sekaligus sepupunya itu.
YOU ARE READING
Tour guide (Jookyun x Weishin) ✔✔
FanfictionPatah hati tidak akan mengganggu pekerjaan seorang Tour Guide sepertiku!