Bonchap Jookyun

298 34 14
                                    

Changkyun memandangi pigura foto yang terpajang di dalam lemari. Senyumnya mengembang saat mengingat momen membahagiakan di dalam hidupnya itu.

"Sedang apa hm?"

Changkyun terkesiap saat sepasang lengan melingkar di pinggangnya, belum lagi suara serak sehabis bangun tidur itu menyapa indera pendengarannya.

"Ini. Melihat foto pertunangan kita dulu."

"Oh. Aku bahkan masih ingat dengan wajah terkejutmu."

"Sudah kubilang untuk melupakannya! Aku pasti sangat jelek waktu itu!"

"Siapa yang bilang kau jelek hm? Mungkin dia harus operasi mata agar bisa melihat kecantikanmu."

"Jooheon~"

Lee Jooheon terkekeh pelan kemudian dengan sengaja mengecup tengkuk Changkyun.

"Good morning, my love." Bisik Jooheon tepat di telinga Changkyun.

"Eum... good morning."

Jooheon kemudian memutar tubuh Changkyun hingga mereka sekarang berhadapan.

"Jadi... karena Chan sedang menginap di rumah ayah dan ibu mertua, bagaimana jika kita sekarang membuat adik untuk Chan, hm?" Goda Jooheon sambil melayangkan kecupan ringan di leher Changkyun membuat lelaki manis itu terpaksa menahan desahannya.

"J-jooheon... ah... t-tunggu sebentar."

Changkyun sedikit mendorong Jooheon kemudian menggeleng pelan.

"Ahhh~ waeeee??" Rengek Jooheon.

"Eum..." changkyun sedikit berjinjit kemudian membisikkan sesuatu di telinga Jooheon.

"Benarkah??"

Changkyun mengangguk.

"Sungguh?? Kau tidak bohong kan??"

"Ish! Aku sudah periksa ke dokter dan katanya positif!"

"YESSSS!! AKU AKAN PUNYA ANAK LAGI!! YUHUUUUUU~"

Jooheon berlarian mengelilingi ruang tamu seperti seorang pemail bola yang berhasil mencetak gol.

"Aku harus mengabari ayah dan ibu! Ah! Lalu Wei juga! Hah! Lihat kan, sudah kubilang aku akan mendapatkan anak keduaku lebih dulu!"

Changkyun hanya tertawa pelan kemudian menggelengkan kepalanya melihat tingkah ajaib lelaki yang telah menjadi suaminya selama 7 tahun belakangan itu. Ini semua karena kelahiran anak pertama mereka, Chan dan Weishin, terjadi pada hari yang sama. Maka dari itu Jooheon dan Jinhyuk malah membuat taruhan konyol tentang siapa yang akan memiliki anak kedua terlebih dulu.

"Ya! Kau kalah taruhan!... Tentu saja! Istriku itu sedang mengandung anak kedua kami! Haha!" Jooheon tertawa bangga namun detik selanjutnya lelaki Lee itu terdiam dengan wajah horor.

"Apa?! Apa kau bilang?? Wooseok juga??"

Changkyun hanya bisa menepuk keningnya, berharap suaminya dan suami sahabatnya itu tidak lagi melakukan hal-hal konyol seperti tentang taruhan siapa yang lebih dulu memiliki anak ketiga, mungkin?

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 27, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Tour guide (Jookyun x Weishin) ✔✔Where stories live. Discover now