Janganlah kalian suudzon dulu sama abang Juon, wahai kesayanganku 🤪🤪🤪
Jooheon termenung di balik meja kerjanya. Sudah 3 hari semenjak pertemuan mereka di kedau es krim itu dan Changkyun benar-benar menepati ucapannya.
Jooheon diam-diam sering melihat sosial media milik Changkyun dan mendesah kecewa saat mengetahui bahwa lelaki manis itu sudah tidak aktif selama 3 hari belakangan.
Jooheon menyesal, sangat menyesal telah mengucapkan kalimat-kalimat yang pasti menyakiti hati Changkyun. Namun ia juga tidak ingin mengecewakan ayah dan ibunya dengan menjalin hubungan terlarang bersama Changkyun dan berakhir menerima perjodohan yang telah orang tuanya rancang untuknya.
Jika ditanya apakah Jooheon merindukan Changkyun?
Jawabannya adalah sangat.
Lee Jooheon sangat merindukan Im Changkyun.
Jooheon bahkan harus menahan pekikan gembiranya saat mengetahui Changkyun memghubunginya dan mengajaknya untuk bertemu.
Namun mengingat kedua orang tuanya, Jooheon memutuskan untuk melupakan rasa rindunya dan berakhir menyakiti lelaki manis itu.
Jooheon menatap ponselnya yang menampilkan foto dirinya dengan Changkyun yang diambil sewaktu mereka bermain ke lotte world kemudian tersenyum sendu.
BRAK!
Bunyi pintu yang dibuka dengan kasar itu mengejutkan Jooheon dan tanpa sempat mencerna apa yang terjadi, sebuah pukulan mendarat di pipi kanannya.
"Brengsek kau Lee Jooheon!"
"Wooshin!"
Ya, orang yang baru saja memukul Jooheon adalah Kim Wooseok.
Wooseok baru saja akan kembali memukul Jooheon jika saja Jinhyuk tidak menahannya.
"Lepaskan aku!"
"Shin, tenanglah!"
"Bagaimana aku bisa tenang di saat Changkyun terbaring kritis di rumah sakit karena si brengsek ini?!"
Jooheon melebarkan matanya. "A-apa?"
"Kau terkejut huh?? Itu benar! Changkyun terbaring kritis di rumah sakit dan ini semua pasti karenamu! Brengsek!"
Jinhyuk berusaha keras menahan Wooseok yang memberontak, menarik tubuh mungil kekasihnya itu ke dalam pelukannya dan saat itulah tangis Wooseok pecah.
"Hiks... Kyun..."
Jinhyuk memeluk Wooseok dengan erat sementara Jooheon masih terlihat linglung di tempatnya.
"A-apa maksudmu? Changkyun... apa yang-"
"Dia... melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat nadinya."
YOU ARE READING
Tour guide (Jookyun x Weishin) ✔✔
FanfictionPatah hati tidak akan mengganggu pekerjaan seorang Tour Guide sepertiku!