40

247 20 7
                                    

Jadi guys, chap 39 itu udah end yaa...

Dan chap ini, aku cuma mau jelasin beberapa karakter sama sedikit side story yang gak aku masukin di cerita. Gak tau sih ada yang mau baca apa gak, semoga aja ada, jadi biar kalian bisa dapet bayangan cerita ini dengan lebih jelas.

Couple utama kita JOOKYUN!!

1. Changkyun itu anak kandungnya Im Yoona, papanya... udah gak usah dikasih nama lah ya,, wkwkwk. Jadi sebenernya, papa kandung Kyun itu dr keluarga terhormat dan mama Yoona itu yatim piatu. Hubungan mereka gak disetujuin dan akhirnya mereka kawin lari dengan hidup yang seadanya. Semuanya baik sampe akhirnya mereka punya Kyun dan mulai deh tengkar karena masalah ekonomi, belum lagi keluarga suaminya itu selalu teror Yoona, sampe akhirnya Yoona gak tahan dan minta cerai. Terus Yoona ketemu Kim Siwon, duda anak 1 (Kim Sohye). Dan yang selanjutnya udah dijelasin di cerita ya.

2. Tentang papa Kyun yang ninggalin dia di pasar malem, itu karena perintah orang tuanya alias kakek nenek nya Kyun. Mereka bilang si papa bisa balik ke keluarga kalo ninggalin Changkyun *iya, sejahat itu mereka* Jadi ya gitu... akhirnya si papa menghilang gitu aja kayak ditelan bumi. Tidak ada kabar = kabar baik, anggep aja gitu guys. Tapi guys ya, tapi... ternyata papa Im gak sejahat itu kok. Waktu dia ninggalin Kyun di pasar malem itu, ternyata gak sendirian. Yup! Dia nyuruh orang kepercayaannya (sebut aja Kakek Bong) buat nolongin dan ngerawat Changkyun. Papa Im juga kirim uang bulanan buat Kyun lewat kakek Bong. Dan alasan Changkyun jadi tour guide, itu karena kakek Bong bilang dia pengen travelling ke luar negeri, tapi apa daya, belum sempat, kakek Bong udah meninggal duluan :'( makanya Kyun jadi tour guide itu ya semacam buat balas budi ke kakek Bong.

3. Jooheon, anaknya Lee Junki dan Lee Jieun. Dia dulu itu jatuh cinta sama Sohye waktu sekolah. Nembak berkali-kali tapi ditolak sama Sohye karena emang Sohye waktu itu masih labil. Sampe akhirnya Jooheon pindah ke Jepang dan mereka lost contact. Pas udah gede  Jooheon balik ke Korea, eh malah ketemu Changkyun sebagai tour guide pribadi nya dan jatuh cinta, seketika lupa sama Sohye. Tapi ternyata ortu nya Jooheon mau jodohin dia sama Sohye karena urusan bisnis, berakhirlah Jooheon yang nyembunyiin perasaannya.

4. Tentang ortu Jooheon, mereka sebenernya gak masalah kalo anaknya itu terlibat BL. Jooheon nya aja yang takut-takutan sendiri karena seumur hidupnya dia belum pernah ngecewain ortunya. Dan masalah mata-mata yang dikirim papa Lee, itu karena dia dapet kabar kalo anaknya pacaran sama cowok dan papa Lee kepengen tau bentukan cowok yang bisa bikin anaknya itu jatuh cinta, jadi bukan mata-matain dalam hal jahat ya guys, wkwkwk.

5. Nah, sekarang aku mau jelasin tentang Kim Siwon alias bapak tirinya Kyun dan bapak angkatnya Wooseok. Jadi... waktu duo bocil ini pindah rumah, papa Siwon lagi sibuk pemotretan buat iklan mie s3d4p, otomatis dia juga gak ikutan waktu duo bocil nyoba setelannya. Yoona sama Sohye cuma kirimin foto nya kan? Makanya papa Siwon bilang kalo duo bocil lebih gemoy aslinya daripada di foto. Yups! Pas makan malem itu lah pertama kalinya papa Siwon dan duo bocil tatap muka, hueheheheh.


Okay, next! Couple unyu kita, WEISHIN!

1. Kim Wooseok itu anak yatim piatu, lulusan SMP aja karena dia gak mau ngebebanin ibu panti yang udah ngerawat dia. Wooseok nyari kerja part time kesana kemari tapi gak ada yang mau nerima dia, sampe akhirnya tawaran jadi pekerja seks itu dateng ke dia pas umur 15 taun. Kerja di dunia malam selama 2 taun, akhirnya dia ketemu sama Kyun pas di club itu. (Anggep aja umur legalnya 17 tahun ya.) Nah sejak itu mereka berdua belajar barengan buat jadi tour guide.

2. Lee Jinhyuk, anaknya Lee Dongwook sama Yoo In Na, punya adek 1 namanya Lee Jinwoo. Dia sepupunya Jooheon karena Dongwook itu kakaknya Junki. Dongwook-In Na sama Junki-Jieun itu married nya hampir barengan, hamilnya juga hampir barengan makanya Jooheon-Jinhyuk lahir di taun yang sama. Sebenernya dulu keluarga Lee itu gak kaya-kaya amat. Tapi sejak Jooheon lahir, usahanya papa Junki tiba-tiba melonjak dan maju pesat sementara Dongwook tetap hidup dalam kesederhanaan dan lebih milih buat cuma bantu Junki. Makanya kan gak ada perjodohan buat Jinhyuk ;)

3. Nah, pas Jooheon pindah ke Jepang, Jinhyuk sekalian dipindah sama Dongwook buat nemenin Jooheon. Pas balik ke Korea, ketemu deh sama Wooseok ;)



So, that's it!
Semoga aja dengan adanya chap ini, bayangan kalian semakin jelas ya guys!

Ketemu lagi di work lain ya guys!

Love yaaaaaa!!!!!

Tour guide (Jookyun x Weishin) ✔✔Where stories live. Discover now