"Huwaaaaaaa~ aku pasti sudah gila!" Changkyun memukul pelan kepalanya, teringat akan saat dia yang tiba-tiba menangis seperti anak kecil di hadapan Jooheon tadi membuatnya malu.
"Astaga! Apa yang sudah kulakukan?? Huhu~ Tuhan, tenggelamkan saja aku! Aku malu sekali!!"
"Ya, Im Changkyun! Ada apa eoh??"
"Wooshinnnnnn~" Changkyun merengek, merentangkan tangannya ke depan, memanggil Wooseok untuk memeluknya.
"Ada apa?"
"Wooshinnnn~ aku pasti sudah gila! Iya benar! Aku sudah gila!"
"Memang. Kau baru sadar kalau kau ini gila?"
"Wooshinnnnnn~"
Wooseok tertawa saat Changkyun mengusakkan wajahnya di dada Wooseok. "Apa ini tentang Jooheon?"
"Hngg...." dan Changkyun menceritakan semuanya tanpa ada yang terlewatkan membuat Wooseok terdiam, seketika teringat akan perkataan Jinhyuk beberapa waktu yang lalu.
"Lalu... apa keluarga kalian juga merancang perjodohan? Kau tahu, keluarga kaya raya kan sering melakukan hal-hal seperti itu demi kemajuan bisnis."
"Kau benar, tapi hal itu hanya berlaku di keluarga Jooheon sedangkan keluargaku membebaskan anak-anaknya untuk memilih sendiri."
"Bukankah sudah kukatakan untuk tidak memiliki perasaan khusus padanya?" Tanya Wooseok dengan serius.
"Aku... maaf Shin, tapi aku tidak bisa mencegah perasaanku sendiri."
"Tapi Kyun, ini hanya akan menyakitimu."
Changkyun menggeleng pelan. "Aku tahu Shin, tapi mau bagaimana lagi? Perasaanku sudah terlanjur bertumbuh untuknya."
Wooseok menghela nafas. "Apapun... apapun yang terjadi nanti, ingatlah bahwa aku akan selalu ada untukmu Kyun. Jadi kumohon, jangan pernah melakukan hal bodoh lagi atau aku tidak akan pernah memaafkanmu."
Changkyun tersenyum kemudian mengangguk pelan. "Terima kasih Wooshin-ah. Aku tidak tahu akan jadi seperti apa hidupku jika kau tidak ada."
YOU ARE READING
Tour guide (Jookyun x Weishin) ✔✔
FanfictionPatah hati tidak akan mengganggu pekerjaan seorang Tour Guide sepertiku!