Jooheon sedari tadi hanya diam mendengarkan celotehan Changkyun tentang banyak hal.
Well, Changkyun hanya berusaha menjadi tour guide yang baik dengan menceritakan banyak hal tentang Korea, jadi ia tidak peduli jika Jooheon mendengarkan atau tidak, yang penting ia sudah menjalankan tugasnya dengan baik.
"Jja! Sudah sampai!"
Mereka akhirnya sampai di Gwangjang Market dan Changkyun langsung menarik Jooheon ke arah penjual makanan.
"Aku belum sarapan dan sekarang aku sangat lapar!" Ucap Changkyun sedikit berteriak karena sekelilingnya sangat ramai. Jooheon hanya mengangguk dan mengikuti Changkyun, lagipula dia juga sedikit lapar karena tadi pagi hanya sempat meminum secangkir kopi.
Suasana market hari itu cukup ramai dan Jooheon hampir saja kehilangan tour guide nya karena tubuh mungil itu terdesak oleh para pengunjung. Akhirnya Jooheon berinisiatif untuk menggandeng Changkyun, memposisikan tubuhnya di belakang Changkyun.
"Eh??"
"Begini saja supaya kita tidak terpisah."
Changkyun tahu, Jooheon begini pasti karena ia takut tersesat, bagaimanapun juga, Jooheon masih tidak terlalu hafal dengan jalanan di Korea.
Tapi kenapa Changkyun tidak bisa menahan debaran aneh pada jantungnya?
Di sisi lain, Wooseok sedang mengerucutkan bibirnya. Ia kesal lantaran cable car di Namsan Tower tidak beroperasi karena angin yang bertiup kencang.
"Maaf, aku tidak tahu jika cuaca akan sedikit buruk hari ini." Ucapnya merasa bersalah pada Jinhyuk.
"Tidak apa."
"Tapi kita sudah jauh-jauh kemari."
Jinhyuk tersenyum melihat Wooseok yang menundukkan kepalanya.
"Hey, sudah. Lain kali kita bisa kemari lagi kan? Jangan bersedih seperti itu."
"Huh?" Wooseok mengangkat kepalanya dan memiringkan kepalanya, menatap bingung ke arah Jinhyuk. "Lain kali?"
"Iya, lain kali. Memangnya kau berencana untuk tidak bertemu denganku setelah acara tour ini selesai?"
"B-bukan begitu... ugh! Baiklah! Lain kali kita kemari lagi!" Ucap Wooseok terburu karena ia ingin menyembunyikan wajahnya yang merona.
Jadi... setelah acara tour ini berakhir, kami masih bisa bertemu?
YOU ARE READING
Tour guide (Jookyun x Weishin) ✔✔
FanfictionPatah hati tidak akan mengganggu pekerjaan seorang Tour Guide sepertiku!