12 (How Changkyun met Wooseok)

222 37 2
                                    

Changkyun menginjakkan kakinya di pintu masuk sebuah club sambil tersenyum lebar.

"Akhirnya aku bisa merasakan suasana club!"

Bukan, Changkyun bukan pecandu club. Dia hanya ingin mencoba masuk ke dalam club karena usianya sudah mencukupi.

Baru saja Changkyun akan melangkah masuk, namun tangannya dicekal oleh penjaga club.

"Hey, apa yang bocah sepertimu lakukan di tempat seperti ini?"

"Ya, lebih baik kau pulang dan belajar yang rajin."

Changkyun menggeram kesal. "Enak saja! Aku sudah cukup umur untuk masuk ke club!"

Changkyun menyentak tangannya kemudian mengeluarkan KTP-nya dan menunjukkannya pada 2 pria penjaga club.

"Lihat kan?! Aku sudah dewasa jadi aku bisa masuk ke club!" Ucapnya bangga membuat penjaga club itu terkekeh pelan.

"Baiklah masuklah."

"Terima kasih paman!"

Suasana di dalam club hari itu cukup ramai. Changkyun terlihat menikmatinya ditemani dengan segelas soda karena ia memang tidak mau meminum minuman beralkohol.

Dan di sanalah ia bertemu dengan Kim Wooseok.

Pemuda itu terlihat seksi dengan kemeja putih tipis dan celana skinny jeans yang membalut kaki jenjangnya. Jangan lupakan choker yang melingkar di lehernya membuat pemuda itu semakin terlihat seksi dengan bibir yang dipoles liptint berwarna merah.

Namun ada binar tidak nyaman di mata Wooseok dan Changkyun melihat itu.

Akhirnya Changkyun pun menghampiri Wooseok dengan senyum lebarnya.

"Hai!"

Wooseok nampak bingung dengan kehadiran Changkyun. "Apa kau klien baru?"

"Huh?" Changkyun nampak berpikir kemudian menggeleng ribut. "Bukan, bukan! Aku kemari ingin berteman denganmu!"

Reaksi Wooseok sungguh tidak terduga. Pemuda manis itu tertawa miring.

"Kau? Ingin berteman denganku?"

"Eung!" Changkyun mengangguk yakin. "Memangnya kenapa?"

"Kau pasti akan menarik kata-katamu setelah tahu apa yang-"

"Seok! Tuan Jung sudah menunggumu di kamar 1."

"Sudahlah. Sia-sia bicara denganmu. Aku harus bekerja."

Wooseok pergi begitu saja tanpa menoleh lagi, tapi Changkyun telah bertekad akan menunggu Wooseok sampai pemuda itu selesai bekerja dan akan mencoba untuk mendekati pemuda itu.

Tour guide (Jookyun x Weishin) ✔✔Where stories live. Discover now