7

218 45 17
                                    

Changkyun menghela nafas kemudian menoleh ke arah meja yang berjarak 3 meja dari tempatnya duduk saat ini. Di sana, Jooheon sedang duduk bersama wanita yang dipanggil 'Sohye' dan mereka asyik mengobrol hingga melupakan keberadaan Changkyun.

"Apa-apaan senyum itu??"

"Cih! Dia bahkan tidak pernah tersenyum seperti itu saat denganku!"

"Wah! Wah! Mereka bahkan saling menggenggam tangan!"

Changkyun terus saja menggerutu dengan tidak jelas.

"Eh? Apa yang kulakukan??" Gumamnya saat menyadari bahwa tingkahnya saat ini tidak beda jauh dengan remaja yang memergoki kekasihnya sedang selingkuh.

Changkyun menghela nafas dan menoleh ke arah jendela. Saat itulah matanya membulat dan dengan tergesa ia meninggalkan cafe untuk mengejar sosok tinggi yang baru saja lewat itu.

"Ya! Kim Mingyu!"

Sosok yang ternyata adalah Mingyu itu berhenti dan berbalik. Dia tidak sendiri. Mingyu bersama dengan lelaki bermata rubah yang Changkyun yakini adalah kekasih baru Mingyu.

"Brengsek kau! Kembalikan uangku!"

"Ming? Dia siapa?"

Mingyu kemudian menyuruh lelaki itu untuk menunggunya di kedai es krim dan menarik Changkyun ke tempat yang lebih sepi.

"Jadi yang tadi itu selingkuhanmu?" Tanya Changkyun sinis. "Lalu kau kemanakan uangku?!"

Mingyu menghela nafas pelan. "Dia bukan selingkuhanku."

"Kau pikir aku bodoh? Kau pikir aku tidak tahu bahwa kau berselingkuh dengan lelaki tadi di belakangku?!"

"Dia kekasihku!" Bentak Mingyu, membuat Changkyun tersentak. "Dia kekasihku, jauh sebelum aku mengenalmu!"

Changkyun terkesiap. Lelaki itu kekasih Mingyu? Jauh sebelum Mingyu mengenalnya?

"Jadi... maksudmu... aku..."

"Aku minta maaf." Mingyu menundukkan kepalanya. "Dia kekasihku. Dan waktu itu... aku sempat jenuh dengannya bertepatan dengan aku mengenalmu."

"Jadi... selama ini aku adalah orang ketiga?" Gumam Changkyun.

"Maaf, sungguh maafkan aku. Mengenai uangmu, akan kukembali-"

"Tidak perlu."

Mingyu terdiam, merasa sedikit bersalah pada lelaki mungil di hadapannya.

"Kuharap setelah ini kita tidak akan bertemu lagi."

Tour guide (Jookyun x Weishin) ✔✔Where stories live. Discover now