prolog

252K 11.6K 1.7K
                                    

📢📢 TOLONG DIMAKLUMI JIKA ADA TYPO BERTEBARAN KARENA INI CERITA PERTAMA AKU DAN SEMOGA KALIAN SUKA SAMA CERITA INI....CERITA INI MURNI HASIL PEMIKIRAN AKU SENDIRI TANPA MENGCOPY CERITA ORANG LAIN
DON'T COPY MY STORY📢📢

CERITA INI MURNI HASIL PEMIKIRAN AKU SENDIRI TANPA MENGCOPY CERITA ORANG LAIN DON'T COPY MY STORY📢📢

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JANGAN LUPA FOLLOW VOTE DAN COMENNYA KARENA ITU SEMUA BERARTI BANGET BUAT AKU ❤️

***

Mobil Lamborghini Veneno Roadster masuk kedalam pekarangan disalah satu rumah mewah atau lebih tepatnya sebuah mansion yang begitu mewah, hingga mampu menampung begitu banyak orang.

Seorang Laki-laki turun lalu melangkahkan kakinya masuk kedalam mansion dan segera menuju ke salah satu ruangan, ruangan yang sebentar lagi akan merubah tujuan hidup tanpa ia sadari.

Ceklek~

“apa maumu pak tua, sehingga menyuruhku untuk datang kesini.” tanyanya yang langsung duduk berhadapan dengan laki-laki paruh baya yang juga menatap nya dengan tatapan serius

“Aku ini kakek mu Alarik, tolong bicara yang sopan padaku.”

Ya Orang itu adalah Alarik Azka Alexander, yang sedang diminta oleh kakeknya untuk menikah dengan seorang gadis pilihannya dari keluarga terpandang.

“To the point karena aku sibuk”

“Kakek hanya ingin kau menikah dengan pilihan kakek.”

“Aku sudah memiliki kekasih.” bantah Azka cepat.

“Dan kakek akan membuat kekasih mu itu celaka Azka."

“Berani kau sentuh dia, maka akan ku bunuh kau, walaupun kau kakek ku sendiri.”

“Kakek tidak akan menyentuh kekasih kecil mu, jika kau mau mengikuti syarat ku.”

“Apa?”

“Kau harus mempunyai anak laki-laki dari wanita pilihan kakek.”

“Aku bisa menghamili nya tanpa harus menikah.”

“Perempuan itu tidak mau jika kau menyentuh nya sebelum menikah Azka, dia berasal dari golongan atas gimana?Jika tidak kekasih kecil mu akan dalam bahaya.”

“Baiklah, kau atur semuanya tapi ingat setelah aku memberimu cucu aku langsung menceraikan nya.”

“Itu terserah mu. kakek hanya menginginkan cucu laki-laki dari darah daging mu.”

“Jangan sampai kekasihku tau soal ini.” ucapnya yang langsung pergi menuju ke apartemen dimana kekasihnya berada.

30 menit Azka telah sampai didepan pintu apartemen dan langsung masuk menuju kesalah satu kamar.

Ceklek~

Dia masuk kedalam kamar yang bercat putih lalu melihat kekasihnya yang sedang tertidur dengan pulas hingga selimut yang ia gunakan menutupi sampai kewajah.

GANGSTER ARION [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang