📌 TYPO BERTEBARAN
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENNYA ❤️ KARNA ITU SEMUA BERARTI BANGET BUAT AKU
HAPPY READING 🧡
•
•
•
Meski kau pernah meninggalkan ku dengan waktu yang cukup lama , namun tanpa sadar kau berbalik menghampiri ku.Kau kembali membalut luka yang pernah tergores, menutupi perlahan kaca yang sebelumnya retak , dan kau kembali menciptakan cahaya indah itu , hingga kini aku begitu sangat bahagia bisa memiliki kembali..
QUEEN RAQUELA
***
Suara yang selama ini yang sangat dirindukannya...suara yang bisa membuat darahnya berdesir...dan suara yang selalu terngiang-ngiang saat dia terlelap.
Queen memukul kepalanya dengan begitu keras "apa ini cuma mimpi?Kamu udah nggak ada,kamu udah ninggalin Queen hiks...hiks...ini cuma mimpi kan. kamu beneran datang kedalam mimpi Queen ya" lirih Queen yang tidak percaya dengan apa yang sedang dilihatnya sekarang.
"Sayang ini aku, ini aku Alarik Azka Alexander sayang. ini nyata bukan mimpi!! aku masih hidup sayang" kata Azka mencoba meyakinkan gadisnya itu.
"Jika ini mimpi...Queen mohon jangan bangunkan Queen hiks...hiks..Queen mau disini sama Azka...Queen nggak mau Azka pergi ninggalin Queen lagi hiks...sudah cukup Azka ninggalin Queen selama ini hiks..Queen mau ikut Azka."
Sehancur itukah gadisnya disaat ia pergi? Azka merasa menjadi orang yang sangat jahat dan bodoh didunia ini karena telah meninggalkan kekasihnya berbulan-bulan.
"Sayang....hey ini aku Azka." Azka langsung mendekat dan menggenggam tangan Queen.
Queen mendongakkan kepalanya menatap wajah Azka yang sangat dirindukannya dengan air mata yang terus-menerus mengalir. Queen mengusap rahang Azka...apakah ini nyata? Apakah Azka nya sudah kembali?.
"Azka..." cicit Queen dengan tangan yang bergetar dan masih mengusap lembut rahang Azka "ini beneran Azka? Ini nggak mimpi kan?Azka beneran disini kan?Azka nggak akan ninggalin Queen lagi kan? Queen mau ikut sama Azka hiks...hiks."
"Queen lihat aku! lihat mata aku sayang!Aku nggak akan lagi ninggalin Queen... Azka akan selalu ada buat Queen selama nya."
"Jahat hiks....kenapa Azka ninggalin Queen hiks...hiks....Queen nggak bisa hidup tanpa Azka hiks"
"Maaf sayang....maafin Azka ya." hanya kata itu yang bisa diucapkan Azka.
"kamu jahat udah ninggalin Queen sendirian, kamu udah lupa kan sama Queen?" ujarnya dengan melihat mata tajam yang selama 5 bulan sangat dirindukannya.
Azka menghapus air mata gadisnya lalu mengecup kedua kelopak mata itu "gak ada sayang, sampai kapanpun kamu gak pernah hilang dari hati aku, karena dihati aku hanya ada nama kamu untuk selamanya sayang dan maaf telah melukai hati kamu."
"hidup Queen gak ada artinya jika Azka gak ada disamping Queen, Queen rindu Azka hiks."
"aku juga rindu kamu sayang."
"janji jangan pernah ninggalin Queen lagi hiks...hiks..Queen butuh Azka"
"Promise sayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
GANGSTER ARION [TERBIT]
Teen FictionTERSEDIA DI SHOPEE !! GENGSTER ARION?? Atau lebih dikenal dengan pasukan Gengster ARION yang sudah dikenal di mana-mana karna kekejaman dan kesadisan yang begitu luar biasa. ketua dari gengster itu sendiri adalah ALARIK AZKA ALEXANDER siwajah ta...