📌 TYPO BERTEBARAN
JANGAN LUPA NABUNG YA BUAT PELUK GA versi Cetaknya!!
****
Malamnya, Queen menunggu suaminya pulang dari kantor, sudah hampir jam 10 malam namun Azka belum juga pulang tidak seperti biasanya, biasanya Azka sudah sampai dirumah sebelum Maghrib Queen ingin menanyakan tentang apa yang dilihatnya di mall tadi siang.
Sedang sibuk menonton tv,Queen mendengar derap langkah kaki seseorang yang ia yakini adalah suaminya.
"Azka." panggil Queen dengan berlari dan langsung memeluk tubuh kekar suaminya itu.
"Aku capek, aku mau kekamar dulu." jawab Azka tanpa membalas pelukan Queen, apalagi langsung pergi menuju kamar.
Queen merasakan Azka sudah berubah tidak seperti biasanya "mungkin Azka lagi banyak kerjaan di kantor." guman Queen yang langsung menyusul Azka.
Disaat Queen menunggu Azka selesai mandi. Queen memainkan ponsel Azka karena ponselnya tertinggal diruangan keluarga.
Ting.. bunyi ponsel Azka
0813xxxxxxxxxx
Terima kasih sudah ada waktu malam ini dan aku harap kamu selalu ada waktu buat aku."Pesan ini" guman Queen.
Queen menoleh ke pintu kamar mandi dan melihat gerak-gerik Azka yang terasa begitu aneh apalagi ia tidak menyapa atau mengajak Queen untuk tidur. Selama ini Azka tidak pernah melupakan kebiasaan mereka saat tidur namun sekarang laki-laki tidak melakukan satu pun kebiasaan mereka.
"Azka..." panggil Queen dengan pelan.
"hm,"
"Azka tadi siang kemana? Tadi Queen kekantor tapi Azka gak ada?"
"ada urusan." jawabnya singkat dan datar.
"az-Azka gak selingkuhkan dibelakang Queen?" tanyanya dengan takut ketika Azka duduk dan menatap tajam ke arahnya.
"gue ada urusan kantor diluar, dan lo malah nuduh gue selingkuh!! Gue kerja buat lo sama anak kita. Gua capek tapi lo--lo dengan seenak jidatnya nuduh gua selingkuh." Azka berbicara sangat ketus dan keras. Yang membuat Queen kaget karena Azka menggunakan kata "lo" selama ini Azka tidak pernah menggunakan kata itu kepadanya.
"maaf,Azka." cicit Queen namun diabaikan oleh Azka yang kembali tidur membelakanginya.
Ditengah malam Queen menginginkan sesuatu ia menoleh ke arah Azka yang sedang tertidur. Sebenarnya Queen takut membangunkan Azka karena apa yang terjadi dengan mereka beberapa jam yang lalu. Namun ini keinginan anaknya yang menginginkan sesuatu.
"Azka." panggil Queen dengan menggoyang kan tangan Azka, sedangkan Azka hanya membalas dengan deheman.
"Azka..." panggil nya lagi.
"Apa, Queen." Jawab Azka yang mulai membuka matanya "aku ngantuk."
"Queen, mau sate." ucapnya dengan pelan.
"Besok aja, aku capek lagian nggak ada orang jual sate malam-malam gini." balasnya ketus.
"Tapi, Queen mau Azka." ucap Queen lagi.
"kamu liat jam! Mikir coba! Jam 2 malem gak ada jual sate. Aku juga capek dan ngantuk kamu ngerti kan!" bentak Azka yang langsung membelakangi Queen.
Queen yang mendengar bentakan Azka langsung kaget "maaf, tapi ini keinginan babynya." Cicit Queen.
"kamu setiap minta sesuatu pasti bilang keinginan anak kita! Jangan memanfaatkan keadaan deh Queen! Kamu selalu minta sesuatu saat aku capek, Tolong ngertiin aku, aku capek kerja cari duit buat kalian." ketus Azka yang menusuk ke hati Queen.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANGSTER ARION [TERBIT]
Teen FictionTERSEDIA DI SHOPEE !! GENGSTER ARION?? Atau lebih dikenal dengan pasukan Gengster ARION yang sudah dikenal di mana-mana karna kekejaman dan kesadisan yang begitu luar biasa. ketua dari gengster itu sendiri adalah ALARIK AZKA ALEXANDER siwajah ta...