47. Akhir

47.3K 2.3K 173
                                    

📌TYPO BERTEBARAN

***

Kebahagian yang selama ini ditunggu telah datang,Sekarang Queen sedang mengandung anak ke 2 nya yang sudah memasuki bulan ke 4. Galaksa tentu sangat senang mendengar jika ia akan mempunyai adik karna itu lah yang selama ini ditunggu nya.

Dinda dan Anton telah dikaruniai anak laki-laki yang bernama Aris. setelah itu menyusul Geral dengan Lisa karna dijodohkan dan telah dikaruniai juga seorang anak yang bernama Kenzo.umur anak mereka tidak beda jauh dari umur Gala.

"Sayang." panggil Queen yang baru masuk keruangan kerja Azka dan melihat suaminya yang sibuk dengan laptopnya.

"Kenapa, hm?" Tanya Azka.

"Queen, pengen mie ramen deh." ujarnya dengan jurus puppy eyes.

"Nggak."

"Hua..kamu jahat hiks..hiks."

"Eh kok nangis."

"DADDY KENAPA MOMMY GALA NANGIS." teriak bocah laki-laki yang sudah berusia 6 tahun.

Bayi yang sangat lucu dan menggemaskan telah berubah menjadi sosok anak laki-laki yang tampan dan dingin. Saat diluar Galaksa akan menjadi sosok anak yang dingin namun saat dirumah ia akan berubah menjadi anak laki-laki yang sangat manja kepada sang mommy.

Galaksa juga sering dibawa oleh Azka ke markas ARION namun tidak untuk mengajar anaknya itu bela diri. Azka ingin mengajarkan anaknya sendiri bela diri jika umur Galaksa sudah 8 tahun.

"Bocil diam aja ya." ledek Azka karena anaknya itu tidak suka apalagi dipanggil bocil.

"Gala,udah besar ya dan jangan panggil Gala bocil lagi." sinis anak itu.

"Iyaiya, anak Daddy udah besar."

"Terus kenapa mommy nangis dad?" Tanyanya yang menatap tajam ke arah Azka.

"Daddy, juga kagak tau Gala bocil."

"Mom kenapa? Daddy jahat sama mommy?"

"Nggak Gala, cuma mommy mau mie ramen tapi Daddy kamu nggak bolehin."

"Nggak boleh titik, nggak pake koma." sela anak itu cepat.

"Ihh Gala jahat sama aja kayak Daddy, mommy ngambek sama kalian berdua."

"Kami bukan jahat sayang, nanti dedek yang diperut kamu Kenapa-kenapa gimana."

"Mommy mau cari Daddy baru sama Abang baru buat dedenya."

Queen langsung pergi meninggalkan mereka berdua yang melongo mendengarkan perkataan Queen, hingga detik kemudian mereka berdua sadar dan langsung menyusul Queen yang duduk diruang keluarga.

"Sayang, kamu ngomong apa tadi?"

"Iya mommy bilang apa tadi?"

Ujar mereka berdua yang menyusul keluar dan duduk disebelah Queen dengan mengusap perut yang agak buncit itu.

"Emang, mommy ngomong apa?" Tanya Queen balik dengan tampang polos.

Azka yang gemas langsung menggigit pipi tembem itu hingga membuat Queen meringis.

"Huaaa, kenapa gigit pipi aku sih." teriaknya.

"Daddy." ujar Gala yang menatap Azka dengan tatapan tajam nya.

"Sayang kok firasat aku nggak enak gini ya." ucap Queen tiba-tiba.

"Nggak usah dipikirin sayang, mending kita ke kamar yuk." ujar Azka.

GANGSTER ARION [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang