📌TYPO BERTEBARAN
***
"sayang " panggil Azka lembut
Mereka telah kembali ke apartemen dengan Azka yang ekstra sabar menghadapi sikap Queen. Azka berjanji akan membalas semua perbuatan Keira terhadap gadisnya ini.kali ini ia tidak akan peduli terhadap Keira walaupun perempuan itu pernah menetap cukup lama dihati Azka.
Sedikit saja kau menyentuh milikku maka malaikat maut akan menjemputmu saat itu juga
"Iya Azka" Queen duduk di sebelah Azka dengan kepalanya bersandar di dada bidang kekasihnya itu. Nyaman itu lah yang dirasakan oleh Queen jika berdekatan dengan Azka.
"Kamu jangan mikir buat ninggalin aku lagi, cukup ini yang pertama dan terakhir nya.Kamu tau jika kamu pergi aku bisa ma---" mulut Azka langsung dibungkam dengan ciuman dibibir Azka oleh Queen.
"Jangan ngomong gitu!! Queen nggak suka dengarnya, Queen janji nggak akan ninggalin Azka tapi Azka harus janji juga nggak akan ninggalin Queen dan Queen nggak suka lihat Azka di ciuman sama wanita lain selain Queen, rasanya dada Queen sesak lihat Azka gitu apalagi didepan mata Queen sendiri" ujar Queen dengan menenggelamkan wajahnya didada Azka
"iya sayang.aku nggak akan pernah ninggalin kamu dan aku akan lebih hati-hati lagi" balas Azka yang mencium kening Queen "gimana jika kita pergi jalan-jalan? kamu pasti bosan di apartemen Mulu" lanjutnya
"Ayok..tapi Queen ganti pakaian dulu ya"
"Tapi ingat jangan berpakaian terbuka"
"Be--ri-sik..CUP" setelah mengecup bibir Azka, Queen langsung pergi menuju kamarnya.
"pengen aku makan kamu yang" batin azka
Mereka pergi ke taman yang tempatnya tidak jauh dari apartemen Azka. Azka sangat bahagia melihat Queen kembali tertawa dan lupa yang terjadi kemarin.
"Azka foto yuk" ajak Queen
"Yaudah sini aku fotoin"
"Nggak mauu...mau nya foto berdua sama Azka!!lagian kita jarang foto berdua"
"Bentar ya aku telfon orang dulu untuk fotoin kita"
Orang kaya mah bebas
Tidak sampai 5 menit datanglah anak buah Azka untuk memfoto mereka berdua.
"Tapi gendong ya" pinta Queen dengan begitu menggemaskan.
"Manja bangat sih sayang aku ini" Mereka berfoto dengan Queen yang berada digendongan Azka.
Azka melihat Queen kelelahan langsung membawa Queen untuk duduk di tempat yang sejuk saat mereka sedang bercanda ponsel Azka berbunyi.
"ada apa"
"------------"
"bangsat! Nanti kumpul di markas"
Tut....tut...
Queen yang mendengar nada bicara Azka yang tinggi langsung menoleh ke arah Azka "Azka ada apa" tanyanya
Azka langsung mendudukan Queen di pangkuannya lalu menggelengkan kepalanya pertanda tidak apa-apa "sayang nanti malam aku kemarkas ya"
"Queen ikut"
"Angin malam gak baik buat kesehatan kamu sayang. Aku pergi sebentar nggak lama"
"tapi Queen takut Azka ninggalin Queen untuk selamanya"
"hey kamu ngomong apasih sayang! Kan sebentar lagi kita nikah nggak mungkin kan aku ninggalin kamu"
"Tapi nggak lama kan Azka perginya" dengan melihat mata Azka
KAMU SEDANG MEMBACA
GANGSTER ARION [TERBIT]
Teen FictionTERSEDIA DI SHOPEE !! GENGSTER ARION?? Atau lebih dikenal dengan pasukan Gengster ARION yang sudah dikenal di mana-mana karna kekejaman dan kesadisan yang begitu luar biasa. ketua dari gengster itu sendiri adalah ALARIK AZKA ALEXANDER siwajah ta...