34

45.7K 2.7K 155
                                    

📌 TYPO BERTEBARAN

JANGAN LUPA FOLLOW VOTE DAN COMENNYA KARENA ITU SEMUA BERARTI BANGET BUAT AKU ❤️

HAPPY READING 🧡

BUGH

satu pukulan melayang di pipi kiri laki-laki yang sedang bermesraan di apartemen nya, siapa lagi jika bukan Azka dan Bunga.

"BANGSAT LO ANJING, BINI LO DIRAWAT DIRUMAH SAKIT LO ENAK-ENAK KAN DISINI DIMANA OTAK LO BANGSAT!" teriak Anton yang ingin laki menonjok laki-laki itu agar kembali sadar.

"nggak nyangka gue dengan kelakuan lo ka." lanjut Tekoy.

"ANJING!! ITU SALAH DIA YANG NGGAK HATI-HATI MAKANYA MASUK RUMAH SAKIT!!" teriak Azka yang tidak mau disalahkan.

BUGH...

BUGH....

"SETIDAKNYA LO LIHAT KONDISI DIA ANJING!!" dua pukulan melayang dari tangan Anton.

Mereka tidak habis fikir dengan apa yang dilakukan Azka,yang selama ini mereka tau Azka sangat mencintai Queen tetapi saat ini.

"KALAU LO UDAH NGGAK SAYANG SAMA DIA CERAIKAN DIA, BUKAN MAIN BELAKANG SAMA JALANG ITU." teriak Dandi yang tak kala emosi dari Anton.

"DIA BUKAN JALANG BANGSAT,DIA CALON ISTRI GUE DAN DIA SEDANG MENGANDUNG ANAK GUE." teriak Azka yang menggema di ruangan itu.

"Apa bedanya sama Queen yang sekarang lagi NGANDUNG anak lo bangsat." teriak Tekoy yang penuh emosi.

"Gue kira lo beneran sayang sama Queen tapi gue salah,lo sama aja kayak laki-laki bajingan diluar sana, LO BILANG SAMA DIA KALO LO NGGAK NYAMAN JANGAN MAIN API DIBELAKANG DIA AZKA LO TAU KAN QUEEN ORANGNYA GIMANA" teriak Dandi "DAN LO GIMANA HANCURNYA DIA DENGAN KELAKUAN LO!"

Sedangkan Keira tersenyum melihat perkelahian mereka "gue akan buat kalian hancur" guman Keira.

"Jadi lo serius mau nikah sama dia." ucap Geral yang mulai menormalkan nada bicaranya.

"Iya, gue akan bertanggung jawab sama apa yang gue perbuat." jawab Azka.

"Dan Queen." lanjut Geral.

"Gue akan tetap membiayai kehidupan Queen." ucap Azka.

"Mending lo ceraikan Queen," kata Dandi yang tak terima dengan omongan Azka "dari pada lo nyiksa dia dengan cara begini mending kalian cerai."

"Gue harap lo ngerubah keputusan lo ka." ujar Anton yang menepuk bahu Azka lalu mereka segera keluar dari sana.

Disaat menuju ke pintu apartemen, Dandi berhenti dan memutar tubuh nya agar melihat ke arah Azka.

"GUE TUNGGU JANDANYA QUEEN, DAN GUE NGGAK MASALAH SEKALIPUN QUEEN PUNYA ANAK DARI LO!" teriak Dandi.

DEG

Azka yang mendengar omongan Dandi langsung kakinya terasa kaku dan ada sakit dihatinya namun sebaliknya seorang Bunga sangat bahagia hari ini karena tujuannya satu persatu telah selesai yaitu membuat anggota Gengster ARION bubar.

"Masih ada aku sama calon anak kita." ujar Bunga dengan tersenyum.

"Iya, yaudah mending kamu tidur ya nggak baik buat anak kita kalau kamu tidur kemalaman." ujar Azka lembut.

Setelah mengantar kan Bunga kedalam kamar Azka juga masuk kedalam kamarnya.

📣📣📣

GANGSTER ARION [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang