📌TYPO BERTEBARAN
***
Sekolah Alexander
Mobil Lamborghini terparkir mulus diparkiran khusus dan ada juga parkiran motor untuk anggota ARION yang juga bersekolah disana, parkiran itu terlihat bagus walaupun hanya sebatas parkiran.
Tak lama turun seorang laki-laki yang membuat para kaum hawa terkagum dengan gaya Azka yang begitu cool dengan kaca mata hitam, ia membukakan pintu mobil untuk kekasih tercinta nya, jangan lupakan tangan Azka yang begitu posessive melingkar di pinggang Queen.
Ya tuhan pengen Azka
Calon suami tertunda gua
Pen beli Azka ditoko pedia
Pengen cium Azka
Jeritan para perempuan itu sudah biasa terdengar ditelinga Azka maupun Queen, ya selama Queen bersekolah di SMA Alexander dulunya ia sering mendapatkan bulian karena bersanding dengan pangerannya SMA Alexander.
"Kakak..." panggil Queen dengan menatap wajah Azka.
"Ada apa,hm." jawab Azka dengan menyingkirkan helean rambut yang menutupi wajah cantik Queen, Azka sengaja menyuruh gadis nya untuk menggerai rambut agar tidak memperlihatkan leher putih gadisnya. Azka tidak mau jika ada yang melihat leher jenjang gadisnya.
"Pulang sekolah kita ke mall ya, beli baju couple soalnya Queen lihat di tv kemaren lucu-lucu loh" ujar Queen dengan girang
"Apa yang gak buat kesayangan, Azka." Azka akan selalu membuat gadisnya ini tersenyum dan bahagia.
"Queen makin sayang deh sama kakak, boleh cium?" tanya Queen dengan menunduk karna merasa malu
"Aku ini milik kamu sayang, terserah kamu mau lakuin apapun sama aku. jika kamu ingin aku mati aku pun siap dengan senang ha---"
"Jangan ngomong gitu, Queen gak suka dengarnya" ucapnya dengan senduh
CUP~
Queen hanya mencium pipi Azka sekilas karena mereka sekarang sedang berada di sekolah bukan apartemen.
"Kenapa tidak disini" tunjuk Azka ke arah bibir nya
ngelunjak bangat sih Azka!!
"Nanti aja di rumah, sekarang kita di sekolah kakak" ujar Queen dengan menatap wajah Azka
"Iya deh, senyum dulu dong." balas Azka dengan mencium pipi kanan Queen
Queen langsung tersenyum dengan perkataan Azka tersebut. dia sangat mencintai kekasih posessive nya itu.
"Pacar siapa sih ini" gemasnya dengan mencium pipi gembul gadisnya itu.
Sejak Queen tinggal bersama Azka!! Banyak perubahan yang terjadi pada gadis itu baik secara mental maupun fisik. Banyak yang tidak mengetahui jika Queen memiliki trauma yang seketika akan membuatnya kehilangan kendali akan dirinya sendiri.
"Pacar kakak dong" jawab Queen dengan begitu menggemaskan "kakak kenapa ganteng sih" ujarnya dengan cemberut
Apa yang salah jika pacarnya ganteng?
Bukannya kebanyakan perempuan diluar sana ingin mempunyai pacar ganteng?
"kenapa kalo aku ganteng, hm?" Tanya Azka menghirup aroma Queen.
"Nanti banyak yang suka sama kakak, Queen nggak suka" ucapnya dengan cemberut
"nanti kakak diambil ondel-ondel lipstik merah gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GANGSTER ARION [TERBIT]
Teen FictionTERSEDIA DI SHOPEE !! GENGSTER ARION?? Atau lebih dikenal dengan pasukan Gengster ARION yang sudah dikenal di mana-mana karna kekejaman dan kesadisan yang begitu luar biasa. ketua dari gengster itu sendiri adalah ALARIK AZKA ALEXANDER siwajah ta...