📌 TYPO BERTEBARAN
JANGAN LUPA FOLLOW VOTE DAN COMENNYA KARENA ITU SEMUA BERARTI BANGET BUAT AKU ❤️
HAPPY READING
•
•
"Anak anda selamat tuan dan berjenis kelamin laki-laki" ucap dokter itu.
Mereka yang mendengar menjadi lega
"Tapi..."lanjut dokter.
"Tapi apa dok..." Ujar Azka.
"istri anda koma,karena kehilangan banyak darah."
JDARR
bagaikan tersambar petir tubuh Azka seketika menegang mendengar jika istrinya koma.. tanpa meminta izin terlebih dahulu, Azka langsung masuk ke dalam ruangan itu dan melihat Queen yang terbaring lemah dengan wajah pucat.
Azka mendekati Queen dan menciumnya.
"Sayang..kamu sudah berhasil tolong bangun ya anak kita udah lahir dia boy," lirih Azka dengan menangis "buka matamu sayang aku mohon hiks..jangan ninggalin aku sama anak kita sayang...kamu nggak kasihan sama dia."
Suster memberikan bayi laki-laki itu kepada Azka untuk di adzan kan...anaknya sangat mirip dengannya hanya bibir dan hidungnya saja yang mirip dengan Queen...setelah mengadzani putranya, Azka memberikan kembali bayinya kepada suster.
📣📣📣
Sudah 2 bulan Queen belum sadar dari koma dan Azka selalu menemani Queen sedangkan bayi mereka berada di mension bersama sahabatnya nya.. Azka tidak lagi mempercayai orang lain sehingga ia menitipkan anaknya kepada tante Lia atau kepada sahabat nya.
"Sayang kamu nggak capek tidur terus? Bangun ya." Azka selalu mengajak ngobrol Queen walaupun ia tau jika Queen tidak akan mendengar nya tetapi Azka pernah mendengar jika orang koma masih bisa mendengar pembicaraan orang yang sedang bicara kepadanya.
"Kamu nggak mau lihat baby.dia udah 2 bulan lo...kamu nggak mau ngasih dia asi? Aku rindu kamu sayang...aku rindu kamu yang manja sama aku... bangun ya buat aku dan anak kita." Azka yang merasa tubuhnya sangat lelah.
"Wake up sayang." sebelum ia tidur Azka berbisik ditelinga Queen dan mengecup kening Queen.
Saat Azka tidur berbantalan tangan Queen tiba-tiba tangan istrinya itu bergerak.
"Az---ka" lirihnya dengan pelan "ha-uss"
Azka yang merasa ada pergerakan langsung bangun dan kaget melihat orang yang selama 2 bulan ini sangat dirindukan nya sudah bangun.
"Sayang? Kamu udah sadar." Azka langsung memeluk dan mencium Queen.
"Ha--us"
"Kamu haus, bentar aku ambil." ia langsung memberikan minuman kepada istrinya "aku panggil dokter ya."
Tak lama dokter masuk kedalam ruangan rawat Queen "Alhamdulillah pasien sudah sadar..ini suatu keajaiban tuan." setelah memeriksa keadaan Queen dan memastikan jika Queen sudah mulai membaik, dokter itu langsung keluar.
"Miss you sayang." peluk Azka dengan erat
"Miss you too, Queen sesak Azka." balas Queen yang mencoba melepaskan pelukan suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANGSTER ARION [TERBIT]
Teen FictionTERSEDIA DI SHOPEE !! GENGSTER ARION?? Atau lebih dikenal dengan pasukan Gengster ARION yang sudah dikenal di mana-mana karna kekejaman dan kesadisan yang begitu luar biasa. ketua dari gengster itu sendiri adalah ALARIK AZKA ALEXANDER siwajah ta...