📌 TYPO BERTEBARAN
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENNYA ❤️ KARNA ITU SEMUA BERARTI BANGET BUAT AKU
HAPPY READING 🧡
•
•
•
Hari ini Azka mengajak Queen untuk fitting baju pernikahan mereka ke butik tante Azka. Queen sangat takjub dengan beberapa gaun yang terpasang di patung dengan berbagai gemerlap dan berlian yang menjadikan gaun itu menjadi sangat mewah.
Seorang wanita paruh baya menghampiri mereka berdua yang tak lain adalah tante Azka "Azka, udah nyampe ya." wanita itu melihat ke arah Queen "jadi ini menantu tante Azka?" Tanya Tante.
"Iya tan, namanya Queen dan Queen ini Tante Lia adiknya alm Daddy aku." ucap Azka.
"Queen tante." ucap Queen sopan
"Nggak salah ponakan Tante cari calon,kamu sangat cantik Queen." puji tante Lia
"makasih tan."
"yaudah ayuk tante udah siapkan beberapa gaun buat kamu. kamu bisa mencobanya diruang ganti dan kamu Azka.kamu bisa tunggu di sofa dekat ruangan ganti itu."
Queen segera masuk ke ruangan ganti sedangkan Azka duduk di sofa Beberapa saat Queen keluar dengan gaun.
"kamu memang cantik Queen." Puji tante Lia
"ganti." ucap Azka datar
"tapi ini bagus Azka." sela Queen
"Bahu kamu kelihatan Queen. aku nggak suka punya aku dilihat orang banyak." tante Lia yang mendengar omongan Azka hanya tersenyum ia tau ponakannya itu sangat possessive terhadap calonnya itu.
"tan ada nggak gaun yang nutupin bahu?" tanya Azka.
"tunggu bentar biar tante yang cariin dulu." sesaat kemudian tante Lia datang dengan gaun yang berada di tangannya "hanya ini Azka" ucap tante lia.
"Yaudah coba dulu sana." Queen sangat kesal dengan Azka dia pikir mengganti gaun ini tidak capek.
Beberapa menit kemudian Queen keluar dengan gaun yang menutupi bahunya itu.
"Azka" panggil Queen
Azka dan tante Lia sampai melongo dengan kecantikan Queen "wow apa ini kamu Queen?" tanya tante lia "kamu sangat cantik tanpa makeup apalagi kamu pake makeup."
"perfect." hanya kata itu yang keluar dari mulut Azka yang membuat wajah Queen merona.
"tan yang ini aja kami ambil." yang dibalas anggukan oleh tante Lia.
"Sekarang giliran kamu Azka." ucap tante Lia.
"tan boleh Queen yang cariin buat Azka." tanya Queen.
"ya boleh dong sayang, kamu cari disebelah sana ya."
Queen langsung pergi ke arah yang ditunjuk oleh tante Lia dan mencari tuxedo yang cocok untuk Azka. Queen melihat tuxedo yg ia yakini cocok buat Azka. Queen langsung kembali ke arah Azka dengan tuxedo ditangannya.
"Azka coba ini ya, mudah-mudahan cocok buat Azka." ujar Queen yang membuat Azka tersenyum.
Azka sangat senang dengan Tindakan Queen. Azka masuk keruangan ganti dan beberapa menit kemudian Azka keluar.
Queen tidak mengedipkan matanya ketika Azka keluar dari ruangan ganti itu "Tampan" lirih Queen yang masih bisa didengar oleh Azka.
Azka yang mendengar itu mendekatkan dirinya ke arah Queen "calon suami kamu ini, memang sangat tampan sayang." ujar Azka yang diakhiri ciuman di pipi Queen.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANGSTER ARION [TERBIT]
Teen FictionTERSEDIA DI SHOPEE !! GENGSTER ARION?? Atau lebih dikenal dengan pasukan Gengster ARION yang sudah dikenal di mana-mana karna kekejaman dan kesadisan yang begitu luar biasa. ketua dari gengster itu sendiri adalah ALARIK AZKA ALEXANDER siwajah ta...