📌TYPO BERTEBARAN
***
Mereka tidak jadi berangkat pagi karena mendadak pesawat yang mereka gunakan bermasalah dan jadilah mereka pulang ke indo jam 6 karena dari london ke Indonesia membutuhkan waktu 16 jam 15 menit,sampai di Indonesia mereka semua ke apartemen Azka untuk beristirahat.
Saat tiba didepan apartemen, Azka melihat Queen sedang tertidur tanpa menggangu tidur gadisnya itu Azka langsung menggendong menuju kekamar,setelah menyelimuti tubuh gadisnya Azka segera turun ke bawah pasalnya sahabatnya masih ada di apartemen.
"Queen masih tidur ka?" tanya Dinda yang duduk di sofa
"Iya kecapean mungkin" kata Azka "Jangan bahas masalah kemaren saat Queen dekat kita" lanjutnya
"lo nggak mau kasih tau Queen siapa diri lo yang sebenarnya?" tanya Tio
"belum waktunya dia tau siapa gue" jawab Azka datar
"Ka gue boleh nanya?" kata Anton yang mendapat anggukan dari Azka
"Lo beneran udah lupain dia kan,gue bukannya ikut campur sama urusan lo! Gua Cuma takut dia datang lagi! gua takut dengan kondisi Queen nantinya dan gua harap kalo dia kembali lo nggak akan nyakitin perasaan Queen" ujar Anton panjang lebar.
Azka terdiam sejenak memikirkan ucapan Anton! Apa benar Azka masih mencintai dia?tapi saat ini Azka sangat menyayangi Queen dan mencintai gadisnya itu.
"kami pulang dulu ka" kata mereka
Setelah mereka pergi Azka Kembali kekamar dan melihat gadisnya yang masih tidur dengan sangat nyenyak! Azka mengusap kepala Queen dengan lembut
"Aku nggak tau apa aku masih sayang sama dia atau tidak!!! tapi yang jelas saat ini aku sayang dan cinta bangat sama kamu yang" Guman Azka kemudian mencium bibir Queen "dan aku selalu mencintai kamu sampai kapanpun sayang"
"Ngahhh" suara bangun tidur Queen
Queen membuka matanya dan melihat Azka yang sedang tidur disebelah nya,Queen menggeser tubuhnya agar leluasa melihat wajah tampan kekasihnya ini.
Queen mengusap rahang,wajah dan bibir kekasihnya itu tanpa Queen sadari Azka tidak benar-benar tidur! Queen mencium bibir Azka saat mau melepaskan Azka menahan tengkuk Queen untuk memperdalam dan melumat bibir kekasihnya ini! Sampai Queen memukul dada Azka karna kehabisan nafas.
"Ih Azka nafas Queen mau habis tau" kesal Queen kepada kekasihnya ini
Azka tersenyum melihat kekesalan kekasihnya ini!! Azka mengusap bibir Queen yang bengkak karna ulahnya "sayang bibir kamu manis malahan aku mau lagi yang" kata Azka menggoda
"ih Azka mah" cemberut Queen yang langsung ditarik oleh Azka kedalam pelukannya
Azka sangat menyayangi gadisnya ini dan berjanji tidak akan melepaskan gadisnya ini walaupun orang itu datang lagi suatu saat nanti.
***
Paginya Azka dan Queen sarapan terlebih dahulu sebelum berangkat ke sekolah, Azka terus terpesona akan kecantikan gadisnya ini padahal Queen sama sekali tidak menggunakan makeup hanya bedak bayi.
"Mau makan apa yang?" Tanya Azka duduk disebelah Queen
"Nasi goreng aja ya"
Setelah selesai sarapan Mereka langsung berangkat kesekolah menggunakan motor yang langsung dikendarai oleh Azka entah kenapa tiba-tiba gadisnya ini pengen menaiki motor Setibanya disekolah mereka menjadi pusat perhatian apalagi dengan ketampanan dan kecantikan dua orang itu.
Azka ya tuhan guanteng
Mak mau Azka
Adakah di Tokopedia
Lazada
Shopee
Kirim yang mirip Azka tuhan
Azka tidak mendengarkan jeritan atau teriakan heboh dari mereka semua kerena fokusnya sedang menuju ke arah Queen.
Azka yang melihat Queen yang kesusahan membuka helmnya "sayang sini aku bantu" ucap Azka
Queen tersenyum dengan tindakan Azka!mereka langsung menuju kelas dengan tangan Azka yang menggenggam tangan Queen
"Queen tunggu" Queen langsung menoleh kebelakang ternyata yang memanggilnya adalah dinda yang diikuti oleh teman-temannya Azka dibelakang Dinda.
"Dinda jadi sekolah disini?" tanya Queen
"Iya donk"
"kokoy juga sekolah disini?" Tanya Queen yang sudah melihat musuhnya
"Iya lah malahan gua sekelas sama lo wlekk"
"Kok bisa sih" ujarnya dengan cemberut
"Ya biasalah kan sekolah ini milik Azka" ledek Tekoy balik
"Azka kenapa kokoy sekelas sama kita? nanti kalo perut Queen sakit lagi gimana?"
"Nanti aku usap lagi" ucap Azka datar namun dengan wajah datar itu membuat gadisnya cemberut.
"Azka ngomongnya jangan datar dong nanti kesurupan baru tau"
"Queen" panggil Tekoy yang ingin tertawa dengan ucapan ngegas Queen "cuma miscol doang"
"Ih dasar tuyul"
"Jangan cemberut gitu" ucap Azka yang merapikan poni gadis itu
"Kenapa?"
"Nanti banyak yang suka mending Sekarang kita ke kelas" ucapnya yang menarik tangan Queen
Saat mereka melanjutkan perjalanan menuju kelas tiba-tiba ada yang memanggil nama Azka apalagi dengan teriakan
AZKA
BEBEB
AZKA BEBEB
Azka langsung terdiam mendengar kan suara itu. ia kenal betul dengan suara itu!!Suara yang dulunya sangat ia suka.
AZKA BEBE
Panggil nya sekali lagi. Azka, Queen dan yang lainnya menoleh kebelakang mereka semua kaget kecuali Queen karna Queen tidak mengenal gadis itu.....
KAMU SEDANG MEMBACA
GANGSTER ARION [TERBIT]
Teen FictionTERSEDIA DI SHOPEE !! GENGSTER ARION?? Atau lebih dikenal dengan pasukan Gengster ARION yang sudah dikenal di mana-mana karna kekejaman dan kesadisan yang begitu luar biasa. ketua dari gengster itu sendiri adalah ALARIK AZKA ALEXANDER siwajah ta...