📌TYPO BERTEBARAN
JANGAN LUPA FOLLOW VOTE DAN COMENNYA KARENA ITU SEMUA BERARTI BANGET BUAT AKU ❤️
HAPPY READING
••
•
"dengar apa? Tanya Tekoy yang penasaran.
"nanti aja deh." lanjut Dandi dengan tatapan menuju ke arah Queen,Azka yang melihat tatapan Dandi ke arah Queen menjadi mengerti.
"Sayang tidur dulu yuk,kan kamu belum tidur siang,sini tidur dulu ya." ucap Azka
Queen mendekatkan tubuhnya ke Azka dan memeluk tubuh Azka!!! selang beberapa menit Queen sudah tertidur di sofa dengan posisi masih memeluk tubuh Azka. Azka yang melihat Queen sudah tertidur langsung memperbaiki posisi tidur gadisnya itu agar nantinya tubuh Queen tidak sakit.
Setelah itu Azka berjalan ke arah Dandi,
Dandi yang sudah melihat Queen tidur langsung menceritakan semuanya yang ia dengar sebelum pingsan."berarti tu orang udah nyusun rencana buat ngelawan kita, tapi yang jadi sasarannya kali ini Queen." kata Anton.
"Gua heran, kenapa musuh kita selalu ngincar Queen mulu?" tanya Tekoy yang tak habis fikir karena setiap penyerang yang menjadi umpan musuhnya adalah Queen,padahal gadis itu tidak tau apa-apa tentang dunia Gengster.
"Karna mereka tau kelemahan Azka hanya satu yaitu Queen." jawab Geral, ia sangat tau jika menyangkut Queen, Azka akan menjadi sangat lemah.
"Kita harus hati-hati apalagi tu orang ngincar Queen kan." timba Jial
"Setelah Dandi keluar dari sini lo pada nginap di apartemen gue." kata Azka dengan mata yang masih memandang ke arah Queen yang sedang tidur.
kenapa harus Queen yang jadi incaran mereka...bangsat - b
Ting... bunyi ponsel Azka
0813xxxxxxxx
Cewek lo makin cantik aja,gak sabar gue nyentuh dia.selangkah lagi gue akan dapatin cewek lo."Bangsat....ARGHHHHH" geram Azka dengan tangan yang mengepal.
"ada apa ka?" Tanya Anton yang melihat perubahan dari wajah Azka apalagi Azka baru saja mengumpat.
"Benar omongan kalian Bagas memang ngincar Queen." emosi Azka memuncak kala Bagas menyebut nama Queen.
"Bos saran gue mending lo percepat aja pernikahan lo sama Queen." saran Anton
"benar bangat tu bos...tumben otak lo encer ton." ledek Tekoy ke Anton
"padahal sekarang kondisi kita sedang rumit bisa-bisa nya markonah becanda." ucap Tio
"Anying lo." timbal Tekoy
Azka masih memikirkan saran dari teman-temannya...bagus juga saran mereka..
Azka mengambil ponselnya dan menekan no seseorang."Siapkan acara pernikahan 2 hari lagi." kata Azka pada orang suruhannya.
Saat mereka sedang berbicara untuk membahas apa yang akan dilakukan selanjutnya, tiba-tiba ada suara ponsel berdering. Azka sangat tau bunyi ponsel itu yaitu ponsel Queen.. Azka langsung berjalan ke arah sofa dan mengambil ponsel itu.
"Shit...anjing lo gas" umpat Azka dengan membaca pesan itu.
"Kenapa lagi ka?" Tanya Jial
Azka memberikan ponsel Queen kepada mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANGSTER ARION [TERBIT]
Novela JuvenilTERSEDIA DI SHOPEE !! GENGSTER ARION?? Atau lebih dikenal dengan pasukan Gengster ARION yang sudah dikenal di mana-mana karna kekejaman dan kesadisan yang begitu luar biasa. ketua dari gengster itu sendiri adalah ALARIK AZKA ALEXANDER siwajah ta...