"Pak abimanyu."
Santoso yang tengah membwa beberapa berkas langsung menghampiri Abimanyu yang merupakan pemilik perusahaan Dirgantara corp's.
"Ada apa?"
"Ada beberapa berkas keuangan yang harus saya bicarakan kepada bapak."
Dia Abimanyu Arsel Dirgantara, pemilik Perusahaan Dirgantara corp's yang saat ini merupakan perusahaan yang tengah terkenal.
Pria paruh baya yang dijuluki The Hansome ceo ini merupakan orang tua atau Papa kandung dari Nathanio Dirgantara. Tak heran jika Nathan memeiliki nama belakang yang sama seperti Papanya itu."Bagus.. Saya senang melihat kerja anda pak santoso." Puji Abimanyu.
Santoso hanya tersipu malu " Terimakasih pak, memang sudah kewajiban saya di kantor ini."
Ya, Santoso berkerja di salah perusahaannya Dirgantara corp sebagai pimpinan keuangan Dirgantara corp's, mengatur segala pengeluaran dan pemasukan perusahaan tersebut.
Setelah selesai menandatangani berkas yang diberikan Santoso, Abimanyu segera pergi.
"Tunggu pak." Cegah santoso.
" Ada apa lagi? " Sikap Abimanyu sama seperti anaknya, ia cenderung dingin dan cuek. Jika itu diluar pekerjaaanya.
"Saya mau bilang, pasal hubungan anak saya Alya dengan anak bapak Nak Nathan. "Kata Santoso Ragu.
"Saya nggak ada waktu untuk membicarakan sesuatu diluar pekerjaan Pak Santoso."
"Saya mengerti Pak, tapi coba bapak lihat. Alya dan Nathan, mereka berdua adalah pasangan yang se_
"Cukup pak santoso, saya harus menghadiri metting dengan investor. Saya harus pergi." Abimanyu langsung melangkahkan kakinya, meninggalkan Santoso dengan raut wajahnya yang sedikit terluka karena sikap Ceo itu.
. . . .
"Wihhh.. Buku baru lo yak.." Kata Rangga melihat buku yang dipegang Alya saat ini.
" Iya, papa kemarin beliin buat Alya. "
Rangga langsung mendekat ke arah Alya dan menatap Alya sambil menangkup kan kedua dagunya.
" Yakk.. Lo cantik deh, pinter, dan berbakat pulak. Ehh tapi ehh tapi.. Nathan itu selalu nggak peduliin sama lo. "Kata Rangga mulai menggosip.
"Ngomong apa sih Rangg"
"Lo tau nggak semalem Nathan ajakin gue kerumahnya." Senang Alya mengingat mimebnya bersama Nathan kemarin malam.
"What the?? Demi apa!! Gue bakal jungkir balik lalau lo sampe bohong." Alay Rangga.
"Lo kita gue bohong hah?"
"Aaa.. Tapi so sweet banget. Rangga jadi iri liat kalian." Tutur Rangga.
"Ehh tapi lo ngerasa ada yang aneh nggak sih sama Nathan?" Pikir Rangga.
"Aneh apaan lagi sih?"
"Lo kenal nggak sama cewek yang sering Nathan sapa setiap hari?"tanya Rangga yang mulai membuat Alya kepo sekaligus cemburu.
Pasalnya Nathan tak pernah seperti itu jika bukan dengan Alya seorang.
" Beneran sumpah, gue kemarin liat nathan senyumin cewek. Aduhh. . Si ceweknya cantik bener, kulitnya putih, manis, tinggi, montok lagi. Dia itu pindahan dari London. "Jelas Rangga membenahi posisi duduknya.
Bisa aja ini sih Rangga 😭 nyari yang body gols
"Maksud lo?"
"Aduhhh.. Alya Almariella, cewek cantik yang Rangga tau. Kayaknya sekarang lo disaingi sama tuh cewek. Gue udah cari tau tentang tuh cewek, dan gue udah dapet info-info teruptudet. Lo mau denger? "
Alya langsung menutup novelnya itu dan menatap Rangga. Seolah penasaran apa yang Rangga ketahuilah tentang cewek yang baru saja ia ceritakan.
"Namanya Alesya Salva Airyn. Anak 12 IPA 1,pindahan dari London. "
"Tunggu. Apa? Kelas 12 IPA 1? " Pikir Alya. Itu kelasnya,
"Itu kelas gue begoookkk." Pekik Alya di perpustakaan. Mbak Ija yang melihatnya langsung menatap Alya dengan sangar.
"Maaf mbak kelepasan." Gumana Alya.
"Dan lebih parahnya lagi dia udah kenal Nathan."
"Whattt!!!!!.." Pelik Alya lagi.
Shuuuttttt...
Lagi dan lagi mbak ija memperingati Alya.
"Kok bisa?" Bisik Alya penasaran kenapa si Salva itu kenal dengan pacarnya Nathan."Mana gue tau" Rangga manukan bahunya pertanda tak mengerti.
"Anjirr.. Gue kira lo tau!!"
" Ehh.. Tapi Rangga, masalahnya yang lain ini. Gue duduk sama dia." Gumam Alya pelan.
" WHATTT THE!!... " Pelik Rangga yang dihadiahi pukulan sama Alya.
"Suara lo bego" Bisik Alya.
Namun suara pintu perpustakaan terbuka dan menampakkan si empu yang tengah di perbincangkan oleh Alya dan Rangga.
"Tuh orangnya." Kata Alya langsung pura-pura membaca buku.
" Iya bener itu.. " Rangga menunjuk langsung ke arah Salva yang juga melihat ke arah mereka.
"Aduh... Nggak usah ditunjuk juga kalik... "Kesal Alya sambil menutupi muka dengan buku.
"Buku lo kebalik Yakk." Kata Rangga.
Alya langsung membalikkan bukunya dan menutup mukannya dari pandangan Salva yang baru saja tiba di perpustakaan.
Gosipin gue ternyata, gilak baru masuk aja udah ada haters, batin Salva melenggang cantik ala miss Universe.
Hari pertama setelah wakkend
Bener nggak tuh tulisannya🤣Oke cantik jangan lupa vommentnya yaww. Butuh jari kalian nih buat pencet bintang. Eheheh
🐡🐡
Ada yang kepo nggak sih gimana tampan Rangga? Perasaan dari kemarin aku pasti sisipan dia terus?
Ganteng?
Yakin?
Mau liat?Beneran?
Nggak nyesel ya?
Tapi cute loh heheh😃
Part selanjutnya deh aku kasih.
Happy Reading🐡
KAMU SEDANG MEMBACA
Alya Dairy[END✔]
Novela JuvenilAlya Almariella, gadis kutu buku yang sangat cantik. Namun kecantikannya itu telah dimiliki oleh seorang kapten basket bernama Nathanio Dirgantara. Cowok tampan nan manis, pewaris tunggal Dirgantara Corp's. Namun Hubungan mereka terbentang oleh sebu...