Di kesunyian malam, tepatnya pukul 00.35 WIB. Terlihat segerombolan gengster remaja berusia belasan tahun tengah menyelinap memasuki sebuah gang kecil pinggir jalan yg gelap.
"Cabut! cabut! cabut!" Teriak salah satu dari mereka membuat anggota yg lainnya ikut panik karna posisi mereka sudah ketahuan oleh pihak musuh.
"Sejak kapan White Devils lari dari pertempuran? kita sambut mereka di sini! kita cuma kalah jumlah sedikit! jangan gentar!"seru seorang remaja yg mengenakan jaket putih.
Jaket berwarna putih dengan lambang iblis berwarna merah, di lengkapi tanduk di kepala, serta ekor iblis yg berbentuk segitiga.
Berdiri di depan anggota gengnya, menatap tajam arah jam 6. Menunggu datangnya musuh yg mengejar mereka dari tadi.
Angin malam yg berhembus pelan dari arah depan, membuat jaket putih yg ia kenakan berhembus ke belakang.
Remaja itu bernama Rizki Ramdani, ketua dari Geng White Devils. Geng yg baru berdiri di SMA 1 Garuda.
Rizki Ramdani:
-Remaja berusia 18 tahun.
-Tinggi badan 176 cm.
-Sikapnya dingin, sangat jarang merespon wanita yg mendekatinya.-Terlahir di keluarga yg kaya,namun sayang kedua orang tua kandungnya berpisah sejak dia kelas 7 SMP.
Ia tumbuh di lingkungan yg kurang baik, karna kurang pengawasan dari orang tuanya dan kurang kasih sayang seorang ayah.
-Orang tuanya kembali menikah 2 tahun yg lalu. Ia kini memiliki adik tiri bernama Putri, anak kandung dari ayah tirinya.
Mereka satu sekolah dan satu kelas, umur mereka hanya berselisih 1 bulan. Sejak ibunya menikah dengan ayah tirinya, ia memilih memisahkan diri dari keluarganya.
Ia tinggal di rumah mewah milik keluarga kecilnya yg lama, sedangkan kedua orang tuanya tinggal di rumah ayah tirinya.
Putri kerap menginap dan tinggal beberapa bulan di rumahnya, ketika ada masalah di rumah orang tua mereka.
Fazar Azril Permana Putra:
-Remaja berusia 18 tahun.
-Tinggi badan 172 cm.
-Berbadan tinggi dan berisi.-Terlahir dari keluarga kaya, sahabat dekat Rizki sejak SMP. Mempunyai sikap yg sama seperti Rizki, bedanya dia hanya dingin pada orang yg belum ia kenal.
-Mempunyai sikap solidaritas yg tinggi dan tidak pernah meninggalkan anggota geng dalam pertempuran.
Terbukti ketika ia menyelamatkan Rizki saat pria itu melakukan hal bodoh, dengan masuk ke dalam markas Night Demon seorang diri.
Mereka berdua bertarung dengan Night Demon sembari melarikan diri dan berujung di rumah sakit.
-Azril sendiri merupakan wakil ketua dari geng White Devils. Ia sering kali menggantikan posisi Rizki saat ada pertemuan antar geng, karna ketuanya yg sangat dingin kerap kali menyinggung perasaan ketua geng lain. Mempunyai kekasih bernama Ajeng kelas XI ipa 2.
Tio Ardiansyah:
-Remaja berusia 18 tahun.
-Tinggi badan 170 cm.
-Terlahir dari keluarga yg sederhana.-Mempunyai sikap receh, suka menghibur dan mudah berbaur. Ia juga merupakan sahabat dekat Rizki.
-Memiliki suara yg merdu dan suara merdunya itu sering kali menghiasi seisi ruangan markas White Devils.
-Keluarganya yg sederhana, kadang membuat Tio terkena masalah keuangan, terlebih saat ada pembayaran sekolah.
Namun karna para sahabatnya yg sangat baik dan royal, ia bisa mengatasi masalah itu. Mempunyai kekasih bernama Lala kelas XI ipa 2.
-Ia juga mempunyai peran penting sebagai mata-mata White Devils.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Revisi]Bad boys & innocent girls
Teen Fiction"Kak aku jadi bahan ghibah"ucap Rara dengan ekspresi memelas. "Di ghibahin ga akan ngebuat lo mati, ayo naik"jawab Rizki. dengan dingin. Rank: #12 ->Cowo Cuek//2-11-2020 #01 ->Cowo Cuek//10-02-2021 #01 ->Solidaritas...