🍁Fitting Baju🍁

1.2K 114 5
                                    

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

"Bersanding denganmu adalah ketidakmungkinan untukku."

Keysha Wulandari P.

****

Hari demi hari sudah terlewati oleh Reyhan. H-5 hari bahagianya akan dilangsungkan di kediaman Aishwa Fadila Azzahra.

Hari ini, mereka akan fitting baju pengantin di salah satu butik ternama di Jakarta. Mereka tak berdua, ada sahabat Aishwa juga dia adalah Keysha dan Aira Sulistyani. Mereka memang berbeda fakultas, namun sering bareng. Reyhan juga mengenal Aira, karena setiap hari di kampusnya. Aira selalu bersama dengan Aishwa dan juga Keysha.

"Cie ... cie ... yang mau married, wajahnya berbunga-bunga," ujar Aira menggoda Aishwa dan Reyhan.

Aishwa memang sengaja mengajak sahabat-sahabatnya agar tak berdua-duaan dengan Reyhan, sebab Reyhan belum sah menjadi suaminya. Karena Mama Reyhan dan mamanya Aishwa sibuk mengurusi acara resepsi nanti, jadi Aishwa mengajak kedua sahabatnya itu.

"Apaan sih Ra," Jawab Aishwa membuang wajahnya karena malu.

"Diiih ... wajahnya merah kayak kepiting rebus, haha ..." ucap Aira diakhiri tawa bahagia.

Memang ya, Aira tak bisa diajak kompromi. Aishwa jadi malu setengah mati berada di samping Reyhan. Pasalnya, Reyhan melirik wajahnya sekilas, itu membuat dirinya malu.

Sebenarnya, Reyhan tidak ingin Aishwa duduk di samping karena memang mereka belum resmi menjadi suami istri, tetapi karena perdebatan mengenai ini dengan sang Mama membuat Reyhan pasrah.

Aira dan Keysha memang duduk di belakang, tetapi Aira memperhatikan wajah Aishwa yang merona.

Sedangkan Keysha, dia hanya diam sedari tadi. Entahlah, dia tidak mood hari ini. Dia ingin menolak ajakan Aishwa, tapi lagi-lagi Aishwa selalu memaksanya untuk menemani Aishwa.

"Sudah sampai," kata Reyhan memberhentikan mobilnya.

Tak terasa mereka sudah sampai di butik yang dituju.

"Assalamualaikum tante," salam Reyhan kepada pemilik butik. Kebetulan butik ini milik sahabat mamanya yakni Angel

"Waalaikumussalam, Reyhan, Maasyaa Allah tante nggak nyangka kamu mau menikah," jawab Angel tak percaya.

"Hehe Iya Tan, minta doanya yah, semoga lancar sampai hari H," kata Reyhan kepada Angel.

"Aamiin ... semoga lancar yah, insyaa Allah nanti tante sama Om Fahmi akan datang,"

"Makasih tante,"

Setelah berbincang, akhirnya Reyhan dan Aishwa memasuki ruang ganti. Di sebelah kanan untuk ruang ganti laki-laki dan sebelah kiri ruang ganti perempuan.

Aishwa memilih gaun pengantin yang tidak begitu mewah, namun elegan. Sederhana namun, terkesan menarik. Gaun pengantin Syar'i yang Aishwa pilih berwarna putih cerah. Sedangkan Reyhan, memilih untuk menggunakan tuxedo berwarna hitam yang didalamnya kemeja putih.

Setelah keduanya selesai berganti pakaian, Aishwa maupun Reyhan keluar dari ruang ganti berbarengan.

Reyhan terpana melihat Aishwa dengan gaun Syar'ii nya begitu cantik. Reyhan sampai menatap calon istrinya itu tanpa kedip. Sedangkan Aishwa, dia hanya menunduk untuk menetralisir rasa gugupnya saat ini.

REISHWA [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang