Setelah Misi Ke Bulan

5.2K 306 6
                                    


Tim Shikamaru tiba di Konoha dengan selamat, mereka berhasil menyelesaikan dua misi sekaligus yaitu misi penyelamatan Hanabi dan melindungi bumi dari kehancuran. Kini mereka berlima baru saja tiba di kantor Hokage.

"kalian berhasil, kerja bagus" Ucap sang Hokage. "Hinata ayahmu ada di rumah sakit pergilah dan temui dia, Hanabi juga masih harus diperiksa kan, lalu Sakura juga pergilah bersama mereka! Naruto, Shikamaru dan Sai kalian tetap tinggal untuk melaporkan hasil misi kalian".

"baik" ucap mereka serentak.

"Na-Naruto-kun a-aku pergi dulu" pamit Hinata terbata-bata dan malu-malu.

"eh oh iya, nanti aku menyusul" Naruto juga ikut malu-malu.

Entah apa yang membuat mereka saling malu-malu, jika itu Hinata mungkin sudah biasa tapi Naruto? Setelah resmi menjadi kekasih Hinata, Naruto justru terlihat kikuk di depan kekasihnya padahal dia sudah menciumnya tapi, mengapa setelah itu dia terlihat malu-malu untuk sekedar berbincang dengan Hinata. Dalam perjalanan pulang pun Naruto dan Hinata lebih banyak diam.

"dasar kalian, padahal sudah resmi tapi kenapa jadi kaku begitu sih hahaha" ucap Sakura menggoda sahabatnya yang baru saja resmi menjadi sepasang kekasih itu.

"Sakura-Chan..." ucap Hinata mencubit pinggang Sakura lalu mereka melangkah keluar dari kantor Hokage.

"resmi? Apa maksudnya?" selidik Kakashi yang mulai penasaran, dia memandang Naruto dengan tatapan penuh tanda tanya.

"eh itu anu eummm.. Kakashi sensei kita harus melapor" Naruto menggaruk tengkuknya yang tak gatal dan mencoba mengalihkan perhatian.

"Shikamaru? Sai? Apa kalian menyembunyikan sesuatu?" Kakashi bertanya pada Shikamaru dan Sai, sebenarnya dia menggoda sang murid yang sudah mati kutu karena malu, dia paham ada sesuatu yang telah terjadi antara Naruto dan Hinata.

"Kakashi Sensei!" Naruto sudah tak tahan di goda terus menerus.

"hahahahaha..." tawa Shikamaru, Kakashi dan Sai pecah.

"Aku baru kali ini melihatmu kikuk seperti ini hahaha" ucap Sai.

"sudah-sudah sekarang laporkan kejadian sebenarnya!" titah Kakashi.

Naruto, Sai dan Shikamaru melaporkan semua kejadian yang mereka alami selama menjalankan misi.

Ditempat yang berbeda, Hinata sudah duduk di samping sang ayah yang masih diperiksa oleh salah satu ninja medis Konoha dan di ruang sebelah, Hanabi sedang diperiksa oleh Sakura.

"tuan Hiashi tak memiliki luka serius tapi dia masih harus menginap karena dia kekurangan mineral" ucap ninja medis itu pada Hinata.

"baik, terimaksih telah merawat ayahku" balas Hinata.

"kalau begitu saya tinggal dulu"

Ninja medis itu pun pergi meninggalkan Hinata, bersamaan dengan itu, Hanabi dan Sakura pun muncul dari balik tirai.

"ayah, kenapa bisa seperti ini?" tanya Hanabi pada sang ayah.

"ayah di serang oleh orang yang tak dikenal saat perjalanan pulang malam itu, tapi untungnya ayah diselamatkan Sasuke" jawab Hiashi.

"Sasuke?" ucap Sakura dan Hinata bersamaan.

"Apa maksud anda Uchiha Sasuke?" tanya Sakura.

"iya, tak hanya itu selama kalian kalian di bulan dialah yang melindungi Konoha dari meteor-meteor yang berjatuhan tapi sepertinya dia sudah pergi lagi" tutur Hiashi.

"Sasuke-kun" gumam Sakura pada dirinya sendiri.

Di tempat Kakashi.

"SASUKE?" ke tiga shinobi yang sedang melapor terkejut mendengar penjelasan Kakashi.

PERJALANAN MENEMUKAN CINTA (NARUHINA FANFICTION) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang