JANGAN LUPA VOTENYA YA.. BIAR AUTHOR TAMBAH SEMANGAT, TERIMAKASI
.
SELAMAT MEMBACA
.
Saat Naruto selesai menanyakan siapa sosok pria idaman Hinata, Hinata tentu saja terkejut dan menatap Naruto sambil berpikir bagaimana caranya ia menjawab pertanyaan tersebut sedangkan jawabannya sudah ada tepat dihadapannya. Sementara itu, Naruto terlihat sangat penasaran dan saat menunggu jawaban Hinata dia merasa debaran jantungnya tak normal, dia merasa jantungnya saat ini berdegub sangat cepat dan tentu saja, bukan Uzumaki Naruto jika dia menyadari perasaan apa yang dia alami saat ini, dia tak mengerti mengapa jantungnya berdebar-debar menunggu jawaban gadis yang sekarang berada dihadapannya.
Naruto POV..
Aku masih menunggu jawaban Hinata, haaah aku ini kenapa-dattebayo.
"hmmm... aku.. tak bisa memberi tahumu, Naruto-kun"
Aduuuhh Hinata benar-benar membuatku penasaran.
"baiklah, jika kau tak mau memberi tahuku namanya, setidaknya beritahu aku sosok seperti apa dia-ttebayo"
"hmmm... bagaimana ya?"
"ayolah Hinata"
"hmmm.. sampai saat ini hanya satu pria yang berhasil membuatku jatuh cinta, dia adalah sosok pria yang pantang menyerah, tak pernah ragu akan keputusannya, dia juga sosok pria yang tak pernah mau meninggalkan teman-temannya. Mungkin dia adalah sosok pria yang payah dan sedikit ceroboh tapi dimataku dia tetap sosok pria luar biasa, dia berjuang dengan apa yang dia miliki dan tak pernah mengeluh bahkan saat orang-orang meremehkannya. Dia pria yang selalu berpikir positif"
Melihat Hinata tersenyum sangat manis saat menceritakan sosok pria yang berhasil mencuri hatinya, entah mengapa membuatku agak aneh, ada debaran aneh dalam diriku yang sama sekali tak ku mengerti apa itu.
"ohh begitu ya? Wah pasti dia sangat beruntung, apa dia tahu perasaanmu?"
"hmmm hingga saat ini, kurasa tidak, tapi aku tak masalah dengan itu, bisa berada disampingnya saja sudah membuatku sangat bersyukur"
"hah? Kenapa kau tak mengungkapkan perasaanmu? Biarkan dia tahu perasaanmu itu Hinata, mau bagaimanapun jika dia tahu bahwa ada seseorang yang mencintainya dengan tulus pasti dia akan sangat senang"
Haaah aku sama sekali tak mengerti dengan diriku sendiri.
"apa menurutmu harus seperti itu, Naruto-kun?"
"ya tentu saja-dattebayo"
"hmm baiklah akan kucoba"
Sebenarnya siapa sosok pria itu? aku benar-benar penasaran.
Naruto POV End..
Hinata POV..
"hah? Kenapa kau tak mengungkapkan perasaanmu? Biarkan dia tahu perasaanmu itu Hinata, mau bagaimanapun jika dia tahu bahwa ada seseorang yang mencintainya dengan tulus pasti dia akan sangat senang"
"apa menurutmu harus seperti itu, Naruto-kun?"
"ya tentu saja-dattebayo"
"hmm baiklah akan kucoba"
Andai kau mengerti Naruto-kun bahwa pria yang ku maksud adalah engkau.
"bagaimana denganmu, Naruto-kun?"
Mencoba mengalihkan pembicaraan, setidaknya kita berhenti membahas soal diriku.
"aku? Kenapa kau bertanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJALANAN MENEMUKAN CINTA (NARUHINA FANFICTION) ✔
DragosteFANFICTION (Uzumaki Naruto x Hyuga Hinata) Disclaimer: Masashi Kishimoto Pair:All character of Naruto Shippuden and Boruto In the village of Konoha After PDS4, Before and After The Last Naruto The Movie Menceritakan tentang perasaan serta kisah N...