Penyelamatan Sang Kekasih

3.9K 252 18
                                    

Setelah meninggalkan kantor Kazekage, Naruto bergegas mencari keberadaan gadisnya menggunakan sage mode. Pria bersurai kuning itu terus saja menggerutu, dia kesal dengan sahabat-sahabatnya yang seolah menganggap persoalan ini tidak serius.

"Hinata tunggu aku, aku akan datang sebentar lagi" ucap anak dari Hokage keempat itu.

Sementara itu ditempat Hinata, kedua tangan dan kakinya diikat agar tak bisa melarikan diri.

"apapun yang kau lakukan itu percuma hahaha racun tadi tak hanya membuatmu tak sadarkan diri tapi juga membuatmu tak bisa menggunakan cakra untuk beberapa waktu" ucap Shinobi yang menyekap Hinata setelah melihat Hinata berusaha membebaskan dirinya.

"apa maumu sebenarnya?" tanya Hinata.

"mauku? Hmmm... aku ingin memilikimu" ucap pria itu sambil memegang wajah Hinata, tentu itu membuat Hinata ketakutan.

"jika kau menginginkanku, lupakan lah karena itu tak akan terjadi" ucap Hinata.

"bukan kau yang memutuskan iyakan, lagipula apa kau pikir kekasihmu itu akan datang ha?" bentak sang pria itu "kau ingat ini adalah Sunagakure bukan Konoha, kekasihmu pasti tak akan bisa bertindak seenaknya hahahaha" lanjutnya.

Diam.

Hinata berusaha agar tak terlihat ketakutan dihadapan pria kurang ajar itu meski saat ini tubuhnya benar-benar bergetar hebat.

"Uzumaki Naruto" ucap pria itu lagi.

"hah?" Hinata terkejut.

"dia hebat, kuat sangat kuat, pahlawan perang besar, meski dia ceroboh, bodoh, dan payah kenapa kau ingin bersamanya?"

"apa maksudmu?" tanya Hinata.

"maksudku kau harus meninggalkannya! apa kau tak takut jika sewaktu-waktu dia bisa saja mati karena misi dan sifatnya yang lancang itu?"

"jika kau berharap itu terjadi, maaf tap itu tak akan terjadi"

"oh begitu hahahaha... kau wanita berani juga ya aku semakin menyukaimu, tapi... apa kau tahu karena dirimu lah sekarang dia menderita"

"hah?"

"aku adalah seoran shinobi pedagang yang beberapa hari yang lalu menjalankan misi bersama Naruto dan tim geninnya"

"lalu kau menghianatinya?"

"kau benar, aku melakukan itu karena aku membencinya, dia memiliki segalanya setelah perang bahkan wanita secantik dirimu tetapi aku, aku kehilangan segalanya bahkan keluargaku"

Diam.

"awalnya saat dia masih percaya padaku dia bercerita tentangdirimu"

"aku?"

"iya, kau Hyuga Hinata. Hingga saat ini dia belum mendapatkan restu dari klan Hyuga bukan? apa kau tahu ayahmu menyuruhnya untuk bekerja keras agar dia bisa dinilai pantas memilikimu oleh keluarga besar Hyuga dan karena itulah sekarang dia menerima banyak misi bahkan melupakan waktu istirahatnya sendiri, dia bekerja keras agar bisa memberikan hidup yang layak untukmu kelak. Secara tidak langsung kau memberinya penderitaan, apa aku salah?" tutur shinobi itu.

Setelah mendengar ucapan itu, tangis Hinata tak terbendung lagi, dia terkejut dan merasa sakit hati karena kekasihnya telah membohonginya selama ini.

"Dia pria penuh dengan misteri dan rahasia, terlebih karena kecerobohannya pasti membuat resiko selalu bersamanya, bukan?" lanjut pria itu.

Hinata hanya bisa diam dan menangis.

"melihat reaksimu sepertinya cerita tadi belum pernah ia ceritakan padamu ya.. menyedihkan"

PERJALANAN MENEMUKAN CINTA (NARUHINA FANFICTION) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang