Setelah 2 bulan

4.1K 230 25
                                    

Dua bulan berlalu semenjak pernikahan Naruto dan Hinata. Kini Naruto, Hinata, Kakashi dan Ino berada di pesta pernikahan Sasuke dan Sakura, pesta pernikahan mereka memang diadakan tertutup, hanya orang-orang terdekat saja yang datang dan mengetahuinya bahkan teman-teman mereka saja tak tahu menahu mengenai pernikahan keduanya. Pesta tertutup itu tak lain merupakan permintaan Sasuke, dia takut jika pesta diadakan terbuka, kabar pernikahannya terdengar hingga keluar desa dan akan mengundang masalah bagi desa bahkan bagi Sakura.

"Sasuke, tak mungkin kau menutupinya dari teman-teman yang lain untuk selamanya kan?" tanya Naruto.

"tentu, tapi untuk sementara biarkan begini" jawab Sasuke.

"Naruto-kun, apa yang sudah menjadi keputusan Sasuke-kun pasti sudah dia pikirkan baik-baik, biarkanlah!" Hinata menasehati sang suami.

Mereka mengikuti jalannya pesta, karena tak banyak yang datang maka pernikahan Sasuke dan Sakura berjalan dengan sangat khitmat.

Skip...

Dimalam keesokan harinya, Sakura mengajak Naruto dan Hinata untuk pergi makan bersama, double date, di sebuah restoran.

"wah Sakura-chan, selamat sekali lagi ya atas pernikahanmu" ucap Hinata pada Sakura.

"kau sudah mengucapkannya berulang kali Hinata" jawab Sakura

"Sakura-chan, kenapa Kakashi sensei tidak ada?" tanya Naruto.

"dia bilang dia sibuk, pekerjaannya menumpuk apalagi beberapa waktu belakang ini dia sering meninggalkan pekerjaannya karena menjadi wali Sasuke-kun di acara pernikahan, dia juga bilang katanya dia tak mau jadi kambing conge kita berempat hahaha" penjelasan Sakura.

"begitu ya, hahaha" jawab Naruto sambil terkekeh.

"eh kenapa kalian tidak pergi ambil minum untuk kita berempat" ujar Sakura kepada Sasuke dan Naruto.

"kami?" ucap dua orang pria bersamaan.

"iya, tentu saja" jawab Sakura.

"kalian sudah berumur 20 tahun, sekarang tidak masalah kan?"

"eh.. aah kurasa kau benar juga, ayolah Sasuke" balas Naruto.

Naruto pergi memesan minuman diikuti oleh Sasuke dibelakangnya.

"eh.. eh.. Hinata" Sakura memanggil Hinata.

"eh hm? Ada apa?"

"setelah menikah, malam pertamamu dengan Naruto bagaimana?" tanya Sakura dengan nada kecil.

"eh!" Hinata terkejut "kenapa kau bertanya begitu?" lanjutnya.

"tidak, semalam, aku dan Sasuke-kun tidak melakukan apapun, malam pertamaku tidak berjalan dengan baik, padahal kupikir dia akan bersikap romantis, fiuh..." Sakura menghela napas.

"ah ha ha ha" Hinata tertawa kaku "malam pertama tidak berjalan baik ya? Kurasa aku paham" jawab Hinata.

"kalau kau bagaimana? Pasti Naruto 'melakukannya' dengan baik, iya kan?"

"eh itu.... anu.... Emm Sakura-chan setelah menikah apa rencanamu" Hinata menggunakan jurus pengalihan.

"ohh.. Sasuke-kun bilang setelah ini dia akan tetap melanjutkan perjalanannya"

"apa kau akan ditinggal?"

"tidak! Aku akan ikut bersamanya"

"eh? Tapi itu pasti akan berbahaya"

"kau benar, tapi itu lebih baik dibanding hanya menunggunya di desa, dia belum mengizinkanku tapi akan kubuat dia mengizinkanku" ucap Sakura "hei Hinata.. kita ini sama-sama perempuan kan, kau pasti tahu rasanya kalau berpisah dengan pria yang kita cintai, kalau disuruh untuk memilih pastinya kau tidak ingin berpisah kan? Apalagi dalam waktu yang lama"

PERJALANAN MENEMUKAN CINTA (NARUHINA FANFICTION) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang